Part sebelumnya:
| Chome dan Chonbo memegangi Mikey mengunci pergerakan nya.
"Kena, Kau!!" Teriak Kazutora, terus memukul kepala Mikey dengan pipa besi tadi... |
_________________________________..hingga Mikey jatuh ke tanah.
"MIKEYY!!" Teriak Draken khawatir.
"SAN-CHAN!!" pekik Y/N.
Semua petinggi Touman Chifuyu dan Takemicchi pun kaget saat melihat Mikey terbaring lemah.
'Bohong, 'kan?' Batin Takemicchi.
"Bang Mikey!" Pekik Takemicchi.
Mikey mencoba bangkit, walau dengan darah di kepalanya bercucuran.
"Beri tahukan lah satu hal saja, Kazutora" ucap Mikey.
"Hah?" Tanya Kazutora.
"Apa aku-"
"-Apa aku adalah musuhmu?" Tanya Mikey.
Kazutora kembali mengingat masa lalu nya, awal pertemuan nya dengan Mikey.
'kau itu milikku, Kazutora
Makanya, baik beban mu ,maupun penderitaan mu, semuanya adalah milikku juga' itulah yang Mikey ucapkan waktu dulu.Siapa pun bisa berkhianat.
Aku tak begitu ingat kenangan ku saat belia ,aku hanya mengingat tinju yang menghantam ku, dan wajah takut ibuku.
"Kazutora,apa kau ada di pihak ayahmu?
Atau kau di pihak ibu?
Tidak boleh keduanya.
Harus pilih salah satu.
Aku.."-Aku..."
"-Aku menderita karena salahmu,
Karena salahmu, aku di bawa ke lapas remaja" ucap Kazutora nyeleneh."Hah?-"
"-Apa katamu, keparat?" Tanya Mikey bingung."Tentu saja kau musuhku!" Ucap Kazutora.
"Akan ku lenyapkan yang menghalangiku" ucap Kazutora.
"Tahukah, Mikey?" Ucap Kazutora ke atas tumpukan rongsokan mobil.
"Hito o korosu no wa warumono, demo...-"
"-Teki o korosu no wa...-"
"-Eiyuu da! " Ucap Kazutora.
'Dia bicara apa sih' batin Takemicchi saat mendengar Kazutora bilang begitu.
"Kazutora.." ucap Draken.
"Walah dia udah sinting!" Gumam Hanma yang melihat Kazutora seperti itu.
Chonbo dan Chome memegangi lengan dan kaki Mikey agar tak bisa bergerak..
"Tahan dia baik-baik, ya" ucap Kazutora sambil menodongkan pipa besi tadi.
Kazutora yang melihat tatapan Mikey seperti itu merasa jengkel, dan memukul kepala nya dengan pipa besi itu.
"Kelar ini, mah" ucap Hanma.
'Hah?' batin Takemicchi.
Kazutora terus memukul i kepala Mikey hingga matanya berubah menjadi putih, sebab ia kehilangan kesadaran.
"Ini kekalahan Mikey" ucap Rindou yang menyaksikan itu.
"Hah?" Khawatir Takemicchi.
'Tidak mungkin!
Bukankah itu pengecut banget?!
Kaki dan tangannya ditahan, itu mah bukan berantem!' batin Takemicchi."Mikey!" Teriak Draken berlari menuju tempat Mikey, namun di halangi oleh Hanma.
"Lawan mu itu aku, 'kan?" Ucap Hanma mendorong Draken.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKK, ANAK MU MASUK ISEKAI!!!
Fanfic"Aduh biung sih emak kalau nyuruh enggak lihat lihat waktu bahh, masak iya malam malam anaknya disuruh ke warung, salah warungnya jauh lagi, jalan juga sepi lagi ada PPKM" gerutu Y/N di jalan. "Ihihihihihi" suara tawa ketiwi di belakang Y/N "Anjing...