Info sekolah

11.8K 868 14
                                    

Helloww sorry lama ngelanjutnya sebab lagi ada masalah wkwkwk error
.
.
.
.
Lanjut.

"Enak?" Tanya alga yg sedari tadi memperhatikan algun menikmati es krim nya

"Enak lah, udah tau nanya lagi eww" Cetus algun

mempertanyakan hal yg sudah pasti di ketahui orang lain adalah hal paling membuat kesal algun

Namun bukan nya kesal alga malah terkekeh melihat raut wajah algun yg kesal dengan pertanyaan yg agak bodoh namun sangat bdoh bagi algun
.
.
.
Sementara di sekolah kedua gadis tadi masih heboh dengan apa yg dilihat nya tadi siapa lagi jika bukan Alga dan algun
.
.
.
"Aa...... Ini ngk bisa, ini ngk bisa, ini mah milih sambil merem juga ngk nyesel" Ucap Beby yg masih tidak percaya akan apa yg di lihat nya.
Sedangkan cantik hanya senyum senyum yg pastinya kalian tau wkwwkw...

"Eh jangan sampe lu gue ruqyah, senyum senyum Sendiri eww...." Baby.

"Ih apaan sih! Ganggu aja lu lagi asik ngayal juga" Cantik.

Cantik yg merasa di ganggu meninggalkan Beby karena mengganggu ketenangan nya yg Tengah berkhayal bersmaa dua saudara tersebut.
.
.
.
.

Kembali ke Alga dan algun

kini algun telah selesai menikmati es krim nya dan meminta untuk kembali ke sekolah karena algun takut ia kena hukuman, tpi bukannya menuruti, alga malah terkekeh dan menjawab.

"Jangan takut sekolah kan punya papa, lagian papa pasti ngerti" Alga.

Algun terkejut, "Punya papa? Sejak kapan papa punya sekolah? Kok Gugu Ngk tau? Ihh sebel dehh"

Algun merasa kesal karena tidak mengetahui hal tersebut, sementara alga tetap sjaa terkekeh geli bagaimana tidak?  ekspresi wajah algun yg bak anak TK yg menggemaskan.

"Emangnya buat apa Gugu tau? Ngk usah di pikirin ya, mau nambah es nya?" Sambil mengusap rambut algun dan sontak itu membuat algun memerah.

"Ihh apaan sih Gugu malu ihh" Dengan menepis tangan alga, Algun berusaha keras menahan rasa nya entah knp ia merasa nyaman dengan sikap kakaknya yg begitu lembut kepadanya

Singkat cerita mereka kembali ke sekolah dengan keadaan algun risau sebab datang dengan terlambat sedangkan berbeda dengan kembarannya, alga justru biasa biasa saja karena ia tahu bahwa tidak ada yang berani menegur nya.

"Bisa yang cepet gak sih Ga? Udah telat ini!" Cetus algun yang sedari tadi menarik narik tas alga

"Santai aja kali ini kan sekolah punya papa"
Sontak algun memberhentikan langkah nya yang membuat alga menabrak saudara nya tersebut,

"Santai?Hmm?Santai? Bisa bisanya lu santai di jam kek gini, liat jam alga liat!"
Bukannya Marah alga hanya menghela nafas dan tersenyum kecil, sebab algun marah dan menggemaskan secara bersamaan.

"Eh! Hellow! Pulang Ga pulang!" Kata algun tersebut membuat alga seketika buyar dari senyuman nya itu,

"iya maaf, yaudah ayo cuss jalan" dengan mengangkat tangan keatas, di sepanjang koridor algun hanya mengomel dan mengomel melihat alga yang sedari tadi hanya melamun melihat dirinya.


FACE MY BROTHER || And✓ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang