Lee Donghyuck, Lee Haechan & Huang Renjun
Brother are different flowers from the same garden.
⚠️Full of Harsh Word & non baku⚠️
Another Love
.
.
.
.
.
.
.Mama dan Donghyuck sedang bersiap untuk makan, dan tiba-tiba saja suara pintu mengejutkan mereka.
Haechan baru saja masuk dan membuka pintu dengan kasar dan melewati mereka begitu saja.
"Chan mau makan dulu ga?" Ucap Mama saat Haechan berjalan ke atas tangga menuju kamarnya.
Haechan tidak menjawab tawaran itu dan terus saja berjalan dengan raut wajah sangat marah.
"Haechan kenapa Hyuck?" Tanya Mama pada Donghyuck
"Gak tau Ma"
"Berantem sama temennya?"
"Aku ga sekelas sama Haechan jadi ga tau, kayanya iya"
"Ya ampun adek kamu ga tobat-tobat, pusing Mama"
"Nanti aku coba tanya dia"
"Yaudah sekarang makan dulu kamu"
"Iya ma"
****
Sesampainya Haechan di kamarnya ia langsung membanting tasnya ke lantai.
Nafasnya naik turun karena emosi.
Sial!
Ia membenci dirinya sendiri karena membuat Renjun menangis. Ia memang senang membuat Renjun berteriak marah karenanya tetapi tidak suka saat melihat Renjun menangis apalagi kali ini karena dirinya.
Ia sangat emosi melihat Donghyuck mencium Renjun di depan matanya sehingga tanpa sadar mengucapkan kata-kata menyakitkan untuk Renjun.
Haechan lalu berjalan menuju jendelanya, ia menyibak gorden jendela dan melihat jendela Renjun tertutup rapat.
Ia mengambil banyak benda untuk menimpukan nya ke jendela Renjun. Tetapi sampai 10 menit tidak ada perubahan.
Jendela itu tetap tertutup, ia yakin Renjun benar-benar marah kali ini.
Ia mengusap kasar wajahnya.
"Argh!!" Teriaknya marah
Tok tok tok
Suara pintu menginterupsi Haechan. Ia lalu berjalan, dan membuka pintu kamarnya.
"Gua boleh masuk ga?" Tanya Donghyuck
Nafas Haechan semakin naik turun melihat orang yang membuatnya emosi hari ini.
Tidak kunjung mendapat jawaban Haechan dan malah mendapat tatapan tajam, Donghyuck berinisiatif masuk sendiri ke kamar Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun di hadapkan dengan anak kembar yang berbeda sifat. Haechan yang berandalan dan Donghyuck yang pintar. Yang manakah yang Renjun harus pilih? Bxb Haechan : dom Donghyuck : dom Renjun : sub Desember 2021 🍂 Nay_137