Lee Donghyuck, Lee Haechan & Huang Renjun
Brother are different flowers from the same garden.
⚠️Full of Harsh Word & non baku⚠️
Another Love
.
.
.
.
.
.
.Haechan dan Renjun pergi ke rumah sakit bersama, mereka berjalan sambil menautkan tangan dan mereka sudah bertekad untuk mempertahan kan hubungan mereka di depan Mama dan Papa.
Saat sampai di ruangan Donghyuck, Haechan lagi-lagi panik karena melihat Mama menangis setelah mengobrol dengan Dokter di depan pintu ruangan Donghyuck.
Haechan melepaskan tautan tangannya dengan Renjun dan segera berlari menghampiri Mama.
"Ma kenapa?" Tanya Haechan panik
Tiba-tiba saja memeluknya erat.
"D-donghyuck Chan, Donghyuck akan sembuh" ucap Mama terbata-bata
Haechan melepaskan pelukannya dan menatap Mama dengan tatapan bertanya.
"Maksud Mama?"
"Dokter bilang sudah ada pasien yang mau mendonorkan jantungnya buat Donghyuck"
"Ya Tuhan" Haechan memeluk Mama nya lagi dan kali ini ia ikut menangis terharu.
Penantian mereka selama ini membuahkan hasil, Dokter menjelaskan bahwa ada pasien yang bersedia mendonorkan jantungnya ketika ia meninggal dan sejam yang lalu pasien tersebut meninggal.
Dokter segera menghubungi keluarga Donghyuck untuk segera di lakukan pengecekan apakah organ pendonor cocok untuk Donghyuck, jika iya maka akan segera di lakukan operasi untuk transplantasi jantung, semua harus di lakukan secepatnya karena jarak antar meninggal nya pendonor dan transplantasi jantung maximal hanya 6 jam.
Haechan dan Renjun lalu segera masuk ke dalam ruangan Donghyuck dan melihat Donghyuck sedang menangis bersama Papa.
Tanpa pikir panjang Haechan lalu berlari memeluk Donghyuck.
"Gua bakal sembuh Chan" ucap Donghyuck sambil menitikan airmatanya
Haechan tidak sanggup membalas dan hanya bisa menangis. Ya Tuhan terimakasih. Donghyuck akan sembuh sebentar lagi.
****
Akhirnya setelah proses pengecekan, Donghyuck pun bersiap untuk operasi transplantasi jantung.
Semua orang yang menunggu operasi Donghyuck sudah berdegup kencang sambil merapalkan doa agar operasi nya berjalan lancar.
Ayah, bunda Jisung dan Chenle- teman Jisung pun ikut datang untuk menjenguk Donghyuck.
Selama 4 jam sudah operasi berjalan, tetapi Dokter belum juga keluar dari ruangan itu membuat orang-orang makin berdegup kencang.
Haechan sedari tadi menggigiti bibirnya dengan tangan gemetar, ia benar-benar khawatir sekarang. Dan Renjun yang melihat itu langsung meraih tangan Haechan dan menggenggamnya erat.
Haechan menoleh pada Renjun yang sedang menatapnya.
"Operasi nya pasti berhasil" ucap Renjun mencoba meyakini Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun di hadapkan dengan anak kembar yang berbeda sifat. Haechan yang berandalan dan Donghyuck yang pintar. Yang manakah yang Renjun harus pilih? Bxb Haechan : dom Donghyuck : dom Renjun : sub Desember 2021 🍂 Nay_137