Lee Donghyuck, Lee Haechan & Huang Renjun
Brother are different flowers from the same garden.
⚠️Full of Harsh Word & non baku⚠️
Another Love
.
.
.
.
.
.
"Donghyuck kamu dengar semuanya?" Tanya Mama panik"Iya. Mama untuk urusan perasaan kita ke Renjun aku mohon untuk ga ikut campur, aku gamau nanti Renjun pilih aku cuma karena kasian, biarin Renjun yang nentuin pilihannya sendiri ma" ucap Donghyuck panjang lebar
"Bukan begitu maksud Mama Hyuck.."
"Cukup!!" Teriak Haechan menginterupsi Mama
Mama dan Donghyuck menoleh ke arah Haechan.
"Ma! Selama ini aku diem aja saat Mama perhatiin Donghyuck tapi sama aku Mama ga peduli, bahkan saat aku pergi dari rumah pun kalian ga pernah coba buat hubungin aku-
Aku selama ini ga protes waktu Mama selalu masakin makanan kesukaan Donghyuck, tapi aku? Bahkan Mama gatau apa yang aku suka!"
"Chan..." Mama berucap lirih
"Mama dan Papa selama ini cuma perhatian sama Donghyuck, Fine! Aku gapapa. Aku yang selalu beresin mainan Donghyuck waktu kecil karena Donghyuck ga boleh kecapean. Aku harus satu sekolah sama Donghyuck supaya bisa jagain dia, walau aku mau di sekolah lain. Apa aku ngeluh? Apa Mama Papa pernah dengerin kemauan aku!?? NGGA MA!"
Airmata Donghyuck sudah tidak bisa di bendung lagi, ia tidak kuat melihat Haechan akhirnya mengeluarkan unek-unek nya selama ini.
Dan Mama pun sama hal nya, ia menangis mendengar racauan Haechan.
"Aku selama ini udah ngalah Ma, kalau bisa aku udah minta tuker sama Tuhan supaya bisa di posisi Donghyuck biar aku ngerasain kasih sayang Mama dan Papa"
"Haechan sayang.." Mama berucap sangat lirih
"Aku emang sehat, tapi bukan berarti aku ga butuh perhatian kalian. Dan sekarang? Bahkan aku masih di suruh ngalah lagi?"
"Chan cukup" Donghyuck menginterupsi
"Maafin Mama kalau selama ini Mama ga perhatian sama kamu nak hiks" Mama mencoba memeluk Haechan tetapi Haechan menepis tangan Mama.
Donghyuck menghampiri Mama dan mengajak Mama untuk berdiri.
"Ma.. sekarang Mama tenangin diri Mama dulu ya di kamar Mama. Biarin aku bicara dulu sama Haechan" ucap Donghyuck sambil membawa Mama keluar dari kamar Haechan.
Tidak lama Donghyuck kembali lagi dan melihat Haechan sedang terdiam di ranjangnya.
"Chan" panggil Donghyuck
Haechan menoleh ke arah Donghyuck. Donghyuck lalu duduk di sebelah Haechan.
"Chan.. maafin gua ya, gua gatau kalau lo suka juga sama Renjun"
"Minta maaf buat apa?"
"Maaf kalau gua juga suka sama dia, dan maaf karena gua Mama jadi ngomong gitu ke lo"
Haechan tidak menjawab pernyataan Donghyuck.
"Chan, maafin gua yang penyakitan ini ya, gua juga gamau kaya gini. Kalau bisa milih gua juga mau sehat kaya lo"
Haechan masih terdiam mendengar ucapan Donghyuck.
"Mama Papa juga sayang sama lo kok Chan"
"Tau apa lo? Emang pernah ngerasain di posisi gua? Anak kandung kaya anak tiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun di hadapkan dengan anak kembar yang berbeda sifat. Haechan yang berandalan dan Donghyuck yang pintar. Yang manakah yang Renjun harus pilih? Bxb Haechan : dom Donghyuck : dom Renjun : sub Desember 2021 🍂 Nay_137