Jimin 3

3.3K 105 7
                                    

  "ngghhh"suara lenguhan terdengar dari bibir jungkook.
Mengeryitkan matanya Kala sinar terang sang raja surya masuk melewati celah gorden kamarnya.

Membuka mata bulatnya,mengedarkan pandangan kepenjuru sudut kamar rawatnya.
Seketika matanya membulat sempurna saat tak menemukan seseorang yang dicarinya.

"JIMIN SAYANG DIMANA KAU.....JIMIN JANGAN BERSEMBUNYI"

Matanya tertuju pada pintu kamar mandi.

"sayang apa kau sedang mandi,jimin jawab aku jangan bercanda jimin kau sedang di dalam kan."

Tokk

Tokk

Tokk

Jungkook mengetuk pintu kamar mandi dengan brutal berharap jimin yang berada di dalam menjawab panggilannya.

"Braakkk"
Jungkook membuka pintu dengan kasar mengedarkan pandanganya berharap sosok yang dicarinya ada disana.
Namun sayang sekali harapanya tidak terkabul.

"tidak ini tidak mungkin,TIDAK MUNGKIN"

Berlari keluar kamar untuk mencari jimin.
Berteriak sekencang mungkin dengan harapan jimin mendengar panggilanya.

"JIMIN SAYANG DIMANA KAU...??
JIMIN JANGAN BERCANDA DENGANKU,APA KAU INGIN BERMAIN PETAK UMPET DENGANKU SAYANG.
JIMIN JAWAB AKUU.

jaejoong yang mendengar putranya berteriak langsung menghampiri jungkook yang berada di ruang tamu.

"sayang hey.. Kau kenapa berteriak..?? Tanya jaejoong

"jimin eomma dia tidak ada kemarin saat aku tertidur dia masih bersamaku tapi saat tadi pagi aku bangun jimin tidak ada disampingku hiks hiks aku..aku sudah hiks mencarinya kekamar mandi tapi tetap saja dia tidak ada eomma hiks hiks bagaimana ini eomma..?? Jiminku pergi hiks hiks."

Jaejoong menatap sendu putranya,dirinya tau bahwa putranya ini sudah menyesal karna menyakiti hati seorang malaikat seperti jimin.
Jaejoong tau bahwa jungkook saat ini sudah mendapat karma dari perlakuannya pada jimin dulu saat menjadi istrinya.

"sayang hey tatap eomma"jaejoong menangkup wajah anaknya.

"dengarkan eomma sayang,jimin tidak ada disini sayang,jimin tidak berada disini,tidak ada jimin dirumah kita."

Jungkook yang mendengar penuturan dari ibunya hanya bisa mematung menatap wajah sendu ibunya.

"hehehe...eomma jangan bercanda seperti jimin itu sangat tidak lucu,jimin disini eomma dia bahkan tidur bersamaku semalam. menyanyikan lagu kesukaanku dan juga mengelus rambutku agar aku tertidur."

Jaejoong sudah tak kuasa menahan air matanya melihat bagaimana frustasinya jungkook kehilangan jimin.

"sayang tolong  dengarkan eomma jimin tidak ada disini sayang,tidak ada jimin disini."

Ti..tidak tidak eomma TIDAAAK,EOMMA PASTI BERBOHONG KAN HIKS IYAKAN EOMMA KATAKAN JIKA EOMMA BERBOHONG.

"JIMINKU PASTI ADA DISINI"

Taehyung yang kebetulan datang segera berlari masuk ke dalam mansion jeon setelah mendengar jungkook berteriak.

"eomma ada apa..?? Ada apa dengan kookie eomma..??

Jaejoong dan jungkook menatap taehyung yang berada tak jauh dari mereka.
Jungkook berlari menghampiri taehyung.

"hyung lihat eomma hiks eomma berbohong padaku,eomma bilang jimin tidak ada disini padahal semalam aku tidur hiks hiks ber..bersama hiks dia hyung."

Taehyung menatap jaejoong seakan bertanya apakah ucapan jungkook benar.
Jaejoong menggelengkan kepalanya pelan menjelaskan lewat tatapan matanya yang mengalirkan airmata bahwa jimin tidak ada disini.

Oneshot Kookmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang