my sister husband

4.6K 103 0
                                    

"aaahhh ngghh ahhh aaahh ahhhh Ssshh"

"aagghh sshhh yeaahh fuck aahh ahhh baby yeah. "

Namja manis berpipi mochi itu menggerakkan tubuhnya diatas tubuh kekar Namja tampan bergigi kelinci itu.
Membuat Namja tampan itu mendesah kenikmatan.

(Ini maksudnya UKE on TOP Ya, Jan pada ngadi_ngadi pikirannya)

"aagghh sshhh yeah fuck sshhh."

"aaahhh aaahhh ngghh ko.. Kokiieehh aahhh nnggghhh."

"yes baby,"

"ahhh ahhhhh ouuhhh daddyyhhh aahh ahhh nghh"

"What do you want, baby? Namja tampan itu menggerakkan tubuhnya agar Penis besarnya semakin dalam menghujam hole Namja manis di atasanya.

"Ahhhhh ahhh ouuhhh daddyyhhh"namja manis bernama jimin itu semakin cepat menaik turunkan tubuhnya saat dirinya semakin delay dengan pelepasanya.

"aaarrgghh yeaahh baby sshhh lubangmu benar benar sempitth Aarrgghh"

"AAAHHHHH SSHHH KOKIEEEHH" jimin ambruk di atas tubuh kekar itu Setelah pelepasanya yang entah keberapa.

"hahhh hhaah kookie,jiminie lelah. "ucap jimin yang hampir terlelap Sebelum jungkook membalik tubuhnya.

"aagghhhh kookie jiminnie lelaahh"rengek jimin pada jungkook.

"Aku Belum lelah baby."ucap jungkook

Jungkook sedikit memiringkan tubuh jimin, meletakkan kaki Kiri jimin dipundaknya.
Membuat penisnya semakin dalam.

"aagghhhh kookie terr... aahh terlllaluuhh dalaammhhh aahhh aaahhh mhhhh."desah jimin

"Ahhhhh ssshhhh yeaahh babyyy fuck yeah."jungkook merasakan penisnya dipijat didalam hole kekasihnya

"Plok"

"Plok"

"Plok"

"aaahhh ngghh ahhh aaahh ahhhh Ssshh kokhh kieehh akuuh inginnh."desah jimin memohon

"Yeaahh together babyyy, sshhh lubangmu menjepitkuhh."

Jungkook semakin mempercepat hujamanya pada lubang jimin bahkan jimin juga ikut menggerakkan pinggulnya.

Merasakan little Jeon yang semakin membesar dilubangnya jimin mengetatkan holenya.

"Aarrgghh sshhh kauuhh nakal kitten."

"Plok"

"Plok"

"Plok"

Bunyi penyatuan kulit dan desahan erotis menggema dikamar apartment mewah itu.

"AARRGGHH BABYY/AAHHHH KOOKIE"

"Croot"

"Croot"

"Croot"

Jungkook menyemburkan spermanya didalam tubuh jimin.

"hhaaahhh haahh haahh"jimin meraup oksigen sebanyak banyaknya.

"Terimakasih baby Cupp"ucap jungkook Mencium bibir jimin.

Jungkook memeluk jimin yang membelakangi dirinya Dan jangan lupa Penis jungkook yang masih berada disarang hangatnya.

"kookie kau tak pulang kerumah, Ini sudah jam satu lagipula bukankah Ini seharusnya jadi malam pertamamu...?? Tanya jimin pada jungkook.

"Ya...dan Aku sudah menghabiskan malam pertamaku dengan kegiatan yang panas."Jawab jungkook sambil Mencium punggung telanjang jimin.

Oneshot Kookmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang