my sister husband 2

3.5K 101 5
                                    

Jungkook saat ini berada di JK CORP diruang kerjanya berkutan dengan dokumen yang menumpuk akibat sang CEO yang beberapa hari lalu mengadakan pesta pernikahan dengan anak pengusaha CHOI.

"SIALAAN.."jungkook mengumpat marah.

"gara gara pernikahan sialan itu aku harus menunda pekerjaanku SIALAN."jugkook marah tentu saja pekerjaan yang seharusnya sudah selesai beberapa hari lalu menjadi terbengkalai dan menumpuk membuat dirinya harus lembur beberapa hari ini membuat waktu bersama jiminya berkurang dan itu membuat jungkook uring uringan di kantor

Dia sudah merindukan istri mungilnya itu tapi apan daya berkas sialanya bahkan terus bertambah setiap jamnya.

"CKLEK"
Jungkook menatap datar seseorang yang masuk kedalam ruang kerja  Tanpa ijin darinya.

"Lancang sekali"pikir jungkook

Ternyata wanita cantik dengan dress berwarna biru,tanganya menenteng tas yang berisi bekal makan siang.
Wanita itu mendekat hingga sampai didepan meja kerja jungkook.

"jungkook oppa kau sedang sibuk..??aku membawa makan siang untukmu."

Wanita itu adalah istri yang dinikahinya beberapa hari yang lalu.
Jungkook masih diam hanya menatap datar wanita didepanya ini.

"ayo kau pasti belum makan siang karna pekerjaanmu,aku memasakkan makanan kesukaanmu agar kau tak terlambat makan siang dan berakhir sakit."yeri mencoba menarik perhatian jungkook.

"aku tak sudi memakan makanan yang kau bawa,lebih baik kau pergi dari hadapanku sebelum aku memanggil keamanan untuk mengusirmu ke jalanan."jungkook mengancam yeri agar keluar dari ruanganya.

Tapi sepertinya yeri tak menghiraukan ucapan jungkook.
Dirinya dengan berani mendekati dan duduk dipangkuan jungkook.

"ayolah oppa aku ini istrimu,aku menghawatirkan keadaanmu oppa.kau pasti lupa makan siang karna pekerjaanmu aku tak mau kau sakit nanti."ucap yeri dramatis

jungkook mendorong tubuh yeri hingga tersungkur dilantai menyebabkan wanita itu meringis merasakan sakit pada sikunya yang bergesekkan dengan lantai.

"Dengar jalang kau adalah wanita murahan yang melakukan segala hal kotor untuk mencapai keinginanmu,kau dan eommamu itu sama sama wanita licik."jungkook meremat rahang yeri.

"kenapa oppa tak mau mengakui aku sebagai istrimu,kita sudah menikah oppa jadi wajarkan jika aku memperhatikan suamiku."yeri mencoba meyakinkan jungkook.

"tcihh..kau pikir aku percaya pada wanita licik sepertimu jangan harap...lagipula aku menikahimu karna perjodohan konyol yang dilakukan ayahku dengan ayahmu."marah jungkook.

Jungkook berdiri dan memanggil security untuk mengusir yeri dari ruangannya.

"Sajangnim apa anda memanggil dua security ini..??tanya hoseok yang masuk bersamaan dengan dua security dibelakangnya.

"Seret wanita ini keluar, jangan biarkan dia masuk ke perusahaan ini."ucap jungkook tegas pada dua security itu.

"Tidak kalian tidak bisa mengusirku dari sini,lepaskan tangan kalian dariku  jungkook oppa toloong,lepaskan kalian akan menyesal."yeri berteriak saat dirinya diseret keluar.

semua orang yang berada di lobby terhenti dan memperhatikan yeri yang berteriak saat dirinya diseret keamanan untuk keluar dari JK CORP,mereka berbisik bisik tentang sikap Bar bar yeri.

"Lepaskan aku kalian akan menyesal,apa kalian tidak tau bahwa aku adalah istri dari atasan kalian."teriak yeri pada dua keamanan yang menyeretnya.

"Maafkan kami nyonya,siapapun anda kami tidak perduli kami hanya menuruti perintah dari atasan kami yaitu tuan jeon jungkook,nyonya jaejoong dan juga nyonya jeon jimin."ucap salah satu dari mereka.

Oneshot Kookmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang