"sajangnim anda tidak pulang..??Ini sudah lewat jam pulang kantor"
Tanya jimin pada atasanya "Jeon jungkook ""aku sedang malas pulang Jimin, kau bisa pulang Sekarang tak perlu menemaniku "
Jimin adalah sekertaris jungkook yang baru bekerja beberapa bulan.
Jimin tersenyum Berjalan mendekati jungkook berbisik dengan sensual dan sedikit mendesah di telinga sang atasan."ingin bermain sesuatu yang menyenangkan sajangnim"
"kau mau menemaniku bermain...??
Jungkook bersmirk memandang jimin yang mengangguk.
Tanpa basa basi jungkook menarik jimin ke pangkuanya.
Mencium bibir jimin brutal,jimin yang mulai mengikuti permainan jungkook dibuat kewalahan.Jungkook mendudukkan jimin di meja kerjanya melucuti pakaian jimin hingga naked.
Mengkode jimin untuk membuka pakaianya.
Jungkook mengulum nipple Kiri jimin dengan kasar Dan tangan yang meremas nipple kanan jimin hingga memerah."aaahhh mhhhh sajanghh ouuhhh ahhh sshhh Sajangnimhhh sshhh"
"call hhhh me daddy baby"
"daddhhh ahhh sshhh daddyyhhh masukkhhiihh lubangku daddhh" desah jimin saat jungkook sengaja menusuk nusukkan penisnya pada lubang jimin.
"aawwhh sshhh nghh dadhh sshhh daddyyhhh"
Jimin memekik kaget merasakan perih pada lubangnya saat jungkook memasukkan penisnya pada lubang jimin sekali hentak Tanpa persiapan."aahh yeaahh baby sshhh lubangmu menjepitkuhh yeaahh"
Jungkook Mencium jimin dengan brutal, meremas kasar kedua nipple jimin.
Tanpa menghentikan hujamanya pada lubang jimin."aahh ahhh nghh dadhh ahhh ouuhhh daddyyhhh"
Akkh akuuh ingin ahhh keluar
Ahhh sshhh daddyyhhhCroot
Croot
Jimin mengeluarkan spermanya di perut jungkook.
Sedangkan jungkook semakin menghujam lubang jimin dengan kasar."ahhh ahhh daddyyhhh sshhh ngggh"
"bagaimana babyyh kau aahh sshh menikmatihnya bukan,arghh teruslah mendesah babyh Aku menyukai desahanmu"
"aahhh aaahhh ngghh daddyyhhh yeeeaahh hancurkanhh lubang jimminih dadhh"
Jungkook semakin mempercepat hujamanya pada lubang jimin.
Dimatanya jimin semakin sexy saat mendesahkan nama jungkook."aaahhh ngghh daddyyhhh
aahh ahhh dadhh ahhh ouuhhh daddyyhhh"
Akkh akuuh ingin ahhh keluar""bersama babyyh"
AAAAGGGHH Daddyyhhh/AAARRRGGG babyyh
Croot
Croot
Jimin mengeluarkan spermanya diperut jungkook Dan jungkook menyemburkan spermanya didalam lubang hangat jimin.
Jimin masih berada dipelukan jungkook dengan nafas yang terengah engah Dan Penis jungkook yang masih berada di sarangnya.
"bagaimana baby apa kita akan menjemput jungmin di rumah eomma?? Tanya jungkook pada istrinya.
"sebaiknya kita jemput jungmin besok saja kookie, tak Mungkin kita kerumah eomma dalam keadaan seperti ini"
Jawab jimin yang masih memejamkan Mata Karna kelelahan."baiklah sayang kita akan pulang Dan menghabiskan malam kita untuk membuatkan jungmin adik"
Smirk Jungkook.
Jimin tersenyum mengecup bibir sang suamiEND
Sorry kalo story Nya mengecewakan banyak typo atau terlalu Pendek kurang panas Dan banyak lagi kesalahanya.
Karna Ini bener baru pertama Kali buat story beginian dan sebenernya buat ni story Karna Paksaan para tmen2 laknat
Maaf malah curhat.Makasih banget kalo Ada yg baca Karna udah nyempetin baca story amburadul Ini Dan iloveyou all😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Kookmin
ЧиклитBXB One-shot Jimin X jungkook Jimin X all Mpreg Hurt Cerita mengandung konten dewasa 18+++++++