Milk🍼🍼

4.7K 128 0
                                    

Setelah kejadian beberapa waktu lalu yang membuat keadaan jimin dan jungkook benar benar merasa canggung sekarang saat bertemu mungkin lebih tepatnya mereka sangat malu.

Entah jungkook yang menghindar saat berpapasan dengan jimin atau jimin yang akan menghindarh saat bepapasan dengan jungkook.

saat ini jungkook dan jimin terlibat pembahasan tentang acara yang akan diadakan oleh JK CORP yang bertempat di The KIM Hotel.

"Sa...sajangnim apa sajangnim sudah menentukan konsep apa yang ingin dipakai."ucap jimin

Jungkook Menatap jimin dan jimin juga Menatap  jungkook.
Mereka saling Menatap untuk beberapa waktu

"Ekhem" jungkook berdehem sebentar setelah memutus kontak matanya yang bertemu dengan mata cantik si mungil.

"ya aku sudah menentukan konsepnya,kau bisa langsung memberitahu KAI Hyung."jawab jungkook

"Ne  sajangnim,jika sudah tak ada hal yang lain lagi saya permisi."ucap jimin

"ya kau bisa pergi sekertaris park."jawab jungkook tanpa mengalihkan pandanganya dari kertas yang sedang dibacanya.

"Ne sajangnin."

Astaga jimin kenapa jantungmu berdegup sangat cepat apa aku kena penyakit jantung pikir jimin Saat sudah duduk di kursinya.

Walaupun sesaat setelah kejadian itu mereka saling meminta maaf dan menjelaskan segalanya tapi tetap saja keadaannya sekarang sangat canggung bagi mereka.

Flasback

Jungkook dan jimin duduk di sofa yang berada dikamar jimin.
Mereka berdua hanya diam bergelut pada pikiran masing masing.

"maaf sajangnim"

"maaf jimin"

Jungkook dan jimin berbicara bersamaan.

"maaf sajangnim atas kejadian tadi ak..aku aku benar benar minta maaf."ucap jimin penuh penyesalan

"tak apa jimin aku juga minta maaf sudah kurang ajar padamu tadi."jawab jungkook

"tak apa sajangnim maksud anda baik ingin menolong saya terima kasih sajangnim sudah membantu saya."ucap jimin menunduk dengan rona merah dipipinya.

Jungkook yang melihat itu hanya tersenyum tipis

"ya sama sama jimin tapi.."jungkook tak sama sama jimin tapi.."jungkook tak meneruskan ucapanya merasa ragu dengan pertanyaan yang akan di tanyakan pada jimin.
Jimin yang seakan mengerti arah petanyaan jungkook hanya tersenyum.

"sajangnim heran kenapa namja sepertiku memiliki dada besar seperti yeoja dan juga mengeluarkan susu."
namja sepertiku memiliki dada besar seperti yeoja dan juga mengeluarkan susu."

Jungkook yang mendengar ucapan jimin merasa tak enak."maaf jimin jika aku menyinggung dirimu dengan pertanyaan itu."jawab jungkook.

"tak apa sajangnim tak perlu merasa bersalah,aku memang namja tapi aku memiliki keanehan pada tubuhku dibagian dada awalnya memang tak ada yang aneh pada tubuhku tetapi saat masuk SHS aku menyadari jika dadaku membesar dari normalnya dada para namja hingga aku dan orangtuaku memeriksakanya kedokter penyakit dalam."jawab jimin

"apa tak bisa dioperasi..??tanya jungkook.

"memang bisa tapi setelah operasi akan banyak komplikasi yang terjadi padaku sajangnim dan kemungkinan terburuknya adalah aku akan mati."jawab jimin

Oneshot Kookmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang