Part 8

155 17 0
                                    

.
.
.

fov gun

menyesal hanya itu yang sekarang di
rasa.saat apa yang telah di perbuat selama ini sia _sia saat mengetahui semua kebenaran nya.

gun tidak menyangka dengan apa yang telah terjadi,bagaimana bisa selama bertahun_tahun gun tidak pernah menyadari apa yang telah terjadi sebenarnya.tanpa mengetahui atau menyelidiki kebenarannya gun hanya menjatuhkan kesalahan kepada keluarga off tanpa mencari tahu terlebih dalam.

selama bertahun_tahun pula iya terus menghantui hidup seseorang yang bahkan tidak berbuat kesalahan apapun padanya atau keluarganya ,bahkan secara langsung gun membuat kedua orang tua off masuk penjara dan mengakhiri hidup nya sendiri untuk menebus kesalahan yang tak pernah iya lakukan sebelumnya.tidak cukup sampai di situ gun bahkan membuat rencana untuk menghancurkan hidup anak dari seorang yang tidak bersalah.

off iya off namanya,hidup off di buat seperti di neraka dihantui rasa bersalah yang teramat dalam hingga membuat mental nya terganggu.beberapa kali pula off mencoba mengakhiri hidup nya sendiri karena tidak sanggup menjalani hidup sendiri.
seolah tak cukup sampai di situ gun juga membuat rencana lain untuk membuat off hancur.bahkan sekarang rencananya itu berhasil.
.
.
cahaya matahari pagi masuk ke dalam ruangan gelap dan membuat seseorang bangun dari tidur nya.
pagi ini gun bangun dalam keadaan yang sangat di bilang memperhatikan wajah yang sembab serta baju yang kotor terkena lumpur akibat kejadian semalam .

perasaan bersalah terus menyelimuti hati dan pikiran gun.

sudah berapa hari setelah kejadian itu. gun masih mengurung diri dan terus menyalahkan dirinya atas apa yang telah menimpa off.bahkan iya sudah berapa hari tanpa minum dan makan.

"maafkan aku off hikshiks ,aku menyesal karena tidak mencari tahu lebih dalam tentang kejadian itu hikshiks."

kata_kata itu terus diucapkan gun sejak kejadian itu.

"apa yang harus ku lakukan off,kau di mana dan bagaimana keadaan mu off"ucap gun sambil menangis

"maafkan aku off,aku mencintaimu hikshiks"

di tempat lain new,saint,krist,singto,berkumpul membahas apa yang telah terjadi serta membahas keadaan gun yang mengurung diri karena rasa bersalah .awalanya krist dan singto tidak mengerti mengapa mereka berkumpul.namun setelah new menjelaskan semuanya mereka jadi tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"kita tidak boleh hanya berdiam di sini kan?kita harus membantu gun,"ucap krist

"yang di katakan krist benar kita harus membantu gun,kita harus mencari off"timbal singto

"tapi kita tidak tahu off dimana sing?keadaan nya juga kita tidak tahu.bagaimana kita harus membantu nya"balas new

"apa kau lupa new,gun pasti tahu off dimana"ucap krist

"kau benar kita harus berbicara pada gun"jawab new

saint hanya diam tidak menangapi teman_temannya
"kalau sampai off tiada aku tidak akan memaafkan mu gun"batin saint

mereka memutuskan untuk menemui gun dan berbicara pada gun.mereka tahu semenjak kejadian itu gun tidak pernah datang ke kampus ataupun berkumpul bersama mereka.beberapa jam mereka telah tiba di kediaman PUNSAWAT rumah gun.

painful revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang