.
.
.
setelah memastikan ke 5 anak tertidur di dalam mobil mereka dan aman ,gun langsung mendudukkan dirinya di samping sang suami yang sudah lebih dulu di dalam."ayo papi,,kasihan mereka"_ucap gun
off menghidupkan mobilnya setelah gun selesai memakai sabuk pengaman.selama di perjalanan gun menggenggam tangan off dan hanya menatap wajah sang suami yang saat ini tengah menyetir.
"papi ,kenapa kau sangat tampan"_
off menaikan satu alisnya lalu menatap sekilas wajah suami yang memuji ketampanan nya.
cup
off mengecup punggung tangan sang suami.
"jangan menggoda ku baby,,kita sedang di jalan"_gun tersenyum lalu menarik tangannya dan beralih mengelus wajah sang suami.
"aku merindukan mu papi"_"aku juga merindukan mu baby"_
offgun saling rindu akan hal sakral ,maklum beberapa hari mereka tidak bisa menghabiskan waktu lama sebab ada anak_anak yang harus di urus,mengingat mae godji belum kembali setelah mengambil cuti untuk beberapa hari.
"setelah mereka kembali gun akan melayani mu papi"_
"gun janji"_
off menghentikan mobil dan menepikan mobilnya membuat gun menaikan satu alisnya.
"papi,apa yang papi lakukan?"_cup
off langsung meraub bibir tebal yang ia rindukan beberapa hari ini lalu melumat rakus bibir sang suami,gun yang mendapat perlakuan ini langsung mengalungkan tangannya di leher sang suami lalu melumat membalas lumatan sang suami.setelah beberapa lama ciuman off mulai turun ke leher jenjang putih mulus sang suami mungil yang saat ini mulai terbawa nafsu akibat ciuman sang suami.
"akhhh papi"_desah gun saat off membuat beberapa tanda di leher jenjang gun.
off membuat beberapa kissmark di leher nya membuat suara kecupan dan desahan antar keduanya bahkan mobil yang mereka naiki kini bergoyang akibat perbuatannya.
"akhhh papi,akhhhh"_desah gun saat off meremas miliknya dari luar
terlihat nafsu di mata keduanya bahkan suara gun tanpa sadar membuat kedua anaknya bangun.
"papi ,apa kita sudah sampai?"_tanya aj yang membuat offgun tersadar dan langsung melepaskan diri satu sama lain
"papi"_ucap jj
gun merapikan bajunya lalu tersenyum pada aj dan jj.
"sayang,kita belum sampai sebaiknya kalian tidur kembali,papa akan membangunkan kalian setelah kita tiba"_ucap gun mengelus wajah anaknya"tapi kenapa mobil papi berhenti pa?"_tanya jj
"oh itu,,tadi papi habis beli bensin"_jawab gun melirik off
KAMU SEDANG MEMBACA
painful revenge
General Fiction[END] seseorang yang di anggap penyebab kematian seseorang dengan ending yang tak terduga. ternyata ini semua maksud dari perbuatan mu,kau hebat ,balas dendam sudah terwujud,oh tidak...!kau ingin aku mati juga kan?tunggu dan lihat apa yang terjadi...