part 43.

164 17 5
                                    

.

gun tidak tahu jam berapa sekarang namun dirinya terbangun tatkala merasakan pergerakan serta suara tepat di telinga nya ,sesaat gun memutuskan untuk membuka matanya dan beralih melihat off.

alangkah terkejutnya gun melihat off menangis di dalam tidurnya bahkan off mengigau dengan mengucapkan kata maaf pada dirinya.

"maaf,maaf aku, baby maafkan papi sayang"_ngigau off

gun mencoba membangunkan off namun off tidak kunjung bangun.
"papi hiks hiks,jangan seperti ini papi,gun tidak marah pada papi hiks"_

"bangunlah papi ,papi hiks hiks"_
gun terus menggoyangkan lengan off dan saat bersamaan gun bisa merasakan suhu badan off yang terasa hangat,gun pun beralih memegang kening off.

"akhhhh panas ,papi demam"_ucap gun

setelah itu gun bergegas turun untuk mengambilkan kompresan untuk off,akhirnya gun datang dengan baskom yang berisi air lalu gun mulai mengompres off.

"jika panas papi tidak turun,kita akan ke rumah sakit papi"_ucap gun dan memeluk off
lalu gun tertidur dengan memeluk off dan terdengar deru nafas off yang tenang berbeda dari sebelumnya.mungkin off sudah lebih tenang sekarang.

disisi off.....
off saat ini tengah merasa syok berat atas apa yang menimpa padanya ,bahkan off harus menghukum dirinya sendiri dengan apa yang telah ia lakukan pada keluarga nya bahkan off tidak percaya dengan apa yang dikatakan gun padanya.

"aku memang bodoh tidak mempercayai suami ku sendiri"_

"akhhhhhhhh"_

"bahkan aku membentaknya malam itu karena menganggap keputusan ku benar"_

"aku malu pada dirinya dan juga pada diriku. aku gagal jadi suami sekaligus pho yang baik .aku gagal"_

pikiran itu terus menghantui off ,bahkan penyesalan nya terus berputar di kepalanya.
.
off terbangun dari tidurnya dan hanya diam tanpa mengatakan sepatah katapun bahkan off tidak menghiraukan gun yang saat ini memeluknya.

gun menguap ,mengucek matanya lalu terkejut melihat off yang telah membuka mata namum dengan bibir yang tertutup rapat.

cup
"morning kiss ,papi"_ucap gun setelah mengecup bibir off sekilas namun off hanya diam

"papi lapar?"_

"apa papi sudah lebih baik?"_tanya gun lagi

gun terus mengajak off berbicara namun n
sia_sia off diam tidak menjawab atau merespon apa yang dikatakan gun,gun tidak tahan lagi gun memutuskan untuk keluar dan menangis di sana.

"hiks hiks hiks papi hiks hiks"_

"papi hiks hiks"_

gun menangis di ruang tamu,jennie yang melihat hal itu langsung menghampiri gun.
"maaf menganggu pagi_pagi tuan ,sebenarnya apa yang terjadi?"_tanya jennie

painful revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang