kemarahan_sang_kakak

25.1K 334 0
                                    

#Balas_Dendam_Evan

Antoni terbangun dan kaget dia, ya dia dalam kondisi bugil dan terikat erat di ranjang kamar tidurnya.

Antoni adalah pemuda indo blasteran  keturunan Belanda menado, wajahnya tampan dengan alis yang lebat hidung mancung, rambut hitam lurus dan kulit yg putih mulus.

Ya ketampanan Antony adalah perpaduan dari gen kedua orang tuanya.

Antony adalah pemain basket di kampusnya serta hoby berenang di setiap minggunya.

Sehingga bodynya atletis dan padat dan perut yg sixpack, walaupun otot ototnya tidak sebesar binaragawan.

Nafsu birahi ku naik melihat Antony yg sudah tidak berdaya terikat erat di ranjangnya dalam keadaan bugil.

Kulihat dadanya yg bidang, puting susunya bewarna merah muda, belum lagi bulu kemaluannya yang lebat dan bulu halus dari pusar ke dadanya.

Batang kejantanan nya pun besar walaupun masih terkulai pertanda belum ereksi, bagaimana kalau sudah tegang bisa jadi sebesar ukuran kuda.

"Siapa kamu !", "Lepaskan aku !" Antony berteriak dan nampak marah melihat aku menikmati memperhatikan tubuhnya yang mulus tanpa sehelai benang pun.

Aku tertawa, "anak mami sok sok garang". Kata ku.

"Ternyata Playboy kampus x tampan juga ya".kataku sambil menahan air liur

"Lepaskan aku, atau aku akan berteriak panggil pembantu ku" gertak Antony.

Kamu lupa sekarang hari apa, hari ini Jumat malam Sabtu. Semua pembantu mu sudah kamu suruh pulang dan mereka baru akan balik lagi hari Senin pagi.

Ya karena setiap Sabtu kamu akan meniduri dan menjebol gadis perawan yg lugu, yg bisa jadi terpikat kegantengan mu atau harta orang tua mu yg konglomerat,

"Aku kesini ingin balas dendam atas perlakuan mu ke adik semata wayang ku, taukah kamu setelah dia kamu perkosa dia hampir mati karenamau bunuh diri minum obat penenang untung masih sempat diselamatkan di rumah sakit," kataku.

"Aku tidak pernah memperkosa orang, semua kami lakukan suka sama suka." Kata Antony membela diri.

"Lalu bagaimana dengan Maria?" Kataku. "Bukan kah dia menangis dan memohon agar tidak kau setubuhi"

Kaget Antony, ya Minggu lalu dia sempat ngajak mahasiswa baru seorang kutu buku, dia mengaku bernama Maria, dia adalah gadis canggung dan agak kuper.

Waktu kugoda dia nampak salah tingkah, akhirnya aku ajak ke rumah walaupun awalnya dia menolak dengan alasan tidak biasa berkunjung ke rumah cowok.

Namun berkat rayuan maut akhir nya dia menurut, setelah makan malam dan pas kurayu dia untuk hubungan intim dia menolak dan ketakutan serta menangis.

Namun karena nafsu sudah diubun ubun akhirnya aku tidak peduli dia ku seret ke kamar tidurku dan ku perkosa.

Awalnya dia meronta dan memohon mohon agar tidak disetubuhi.

Bahkan tubuhku sempat dicakarnya, akhirnya setelah ku kasih saputangan kehidung nya yg berisi obat tidur akhirnya dia pingsan.

Hari Minggu besok harinya  kubuang dia di pantai Ancol.

Akhirnya Antony terdiam dan mulai ketakutan.

Ya aku kakak kandung Maria, wanita yang kamu perkosa.

Mata balas mata gigi balas gigi, kamu perkosa adikku aku gantian perkosa dirimu.

Kamu akan kujadikan budak sex ku selama 7 hari.

Balas Dendam EvanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang