#Balas_Dendam_Evan
#Chapter_5Next Kenji, kataku
Kenji adalah anak manajer perusahaan Jepang yang punya pabrik di Indonesia. Dia selain berwajah tampan khas Asia mata sipit, kulit putih hidung mancung bibir merah muda tubuhnya sixpac dan berotot orang nya ramah dan sudah mahir berbahasa Indonesia.
Sayang nya ukurannya anunya kecil apalagi jika dibandingkan milik Antony, wah kaya semut dan gajah.
Kenji dan Antony berciuman mesra, bibir mereka saling terpaut mengisap dan berciuman dengan sangat nafsu.
abis itu Kenji mulai menciumi dan menjilati dada perut baru ke selangkangannya Antony.
Akhirnya mulai mengulum tongkat kejantanan Antony, namun karena ukuran anunya Antony terlalu besar Kenji sampai tersedak.
Namun dicoba lagi bahkan sampai beberapa kali, tetap gak muat dimulut Kenji, bahkan Kenji tanpa terasa sampai keluar air mata.
Antony mengusulkan main belakang, awalnya Kenji ragu dan takut karena katanya belum pernah, dijawab Antony "aku akan pelan-pelan, aku juga awal belum pernah dipenetrasi atau hubungan sex dengan pria, namun sekarang akhirnya menikmati.
Bahkan menurut ku lebih enak daripada main dengan wanita, karena hanya sesama pria yg lebih tau dimana titik titik memuaskan" kata Antony.
Lalu mereka tukar posisi, Kenji ditidurkan Antony di ranjang lalu lobang matahari Kenji yang bewarna merah muda dikasih jely pelumas, baru disodok.
Kenji mekik kesakitan, namun Antony yg dibawah pengaruh obat perangsang tidak peduli, semakin mempercepat ayunan pinggulnya.
Namun gak lama setelah itu Kenji yg mekik mekik keenakan serta menggila minta dimentokin atau Lebih cepat.
Erangan Kenji dan desahan Antony membuat yg menonton jadi keringat dingin.
Tiba tiba Edward anak pengusaha dari Australia maju, bisa jadi dia sudah tidak tahan menunggu giliran nya langsung menembak lobang Antony.
Edward ini bermata coklat gelap dan rambut nya bewarna pirang, dengan warna kulit coklat. nampak suka berjemur, tubuh atletis dan sixpack, tinggi 180 dan anunya juga besar.
Antony semakin menggila mendapatkan dua lawan.
"Aku sudah gak kuat" kata Kenji akhirnya dia nembak, namun Antony masih mengila menyodok Kenji.
"Pls aku sudah nyerah" kata kenji.
Akhirnya Edward melepaskan anunya dari lobang Antony, dan Antony mengeluarkan senjata nya dari Kenji. Nampak ada darah bercampur pelumas di kepala bawah Antony.
Lalu Edward tiduran di ranjang dan minta Antony duduki anunya.Antony pun menurut setelah itu dia mulai menggoyang pinggulnya menduduki tongkat kejantanan Edward.
Nampak Antony sangat lihai dan menikmati, begitu juga Edward yg mekik mekik keenakan diduduki Antony.
Asli kami yg diruangan semakin terangsang melihat pergumulan mereka.
Tiba tiba Yuri anak konsulat Duta besar Rusia maju,
Yuri ganteng khas wajah Rusia, mata biru rambut pirang kulit putih tinggi 182 perutnya sixpack dada besar berotot.
Dan anunya juga besar tidak disunat bewarna merah muda.Dia menekan pungung Antony, dan mengasih pelumas ke anunya terus dia masukkan juga ke lobang Antony.
Antony teriak kesakitan, namun tidak berontak. Nampak matanya merem melek, ya dia kena Doble penetrasi dari dua bule ganteng dari Australia dan Rusia yaitu Edward dan Yuri.
Gila, gak bisa berkata-kata semua yang nonton, adegan semakin menggila dan diluar ekspektasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam Evan
Ficción Generalkisah ini menceritakan seorang personal trainer gym merangkap pelatih karate di kepolisian dan angkatan Darat, adik kandung satu satunya yang bernama Maria diperkosa Antony seorang anak pejabat yang punya pengaruh dan terkenal dari keluarga kaya ray...