Pagi pagi banget gue udah bangun bahkan sebelum jam beaker atau nyokap gue teriak teriak. -abaikan kata kata yang terlalu lebay ini-.
"Tumben masih pagi udah rapih?" Ucap nyokap tiba-tiba dari belakang sambil megang bahu gue.
"Yaampun mamah ngagetin aja deh" dengan muka kaget versi gue
"Papah udah pulang mah?" Tanya gue membuat muka mamah langsung beda.
Aneh
"Belum sayang. Yaudah cepetan gih berangkat nanti kamu telat" suruh mamah padahal dia sendiri yang tadi bilang masih pagi.
"Syenna berangkat ya mah" sambil nyium tangan mamah.
"Iya hati hati sayang" jawab mamah pas gue udah ngibrit tapi tetep denger kok.
"Apaan si nih mobil ngalangin aja" gerutu gue pas ngeliat mobil gak jelas tiba-tiba dateng depan gue.
"Yuk berangkat" kata orang dari dalem mobil.
"Hmmm" pura pura mikir dulu ah gengsi kan kalau langsung nerima
"Lama lu" Tiba tiba orang dalam mobil itu keluar dan narik narik tangan gue nyuruh duduk di kursi sebelah supir
Ngajak bareng atau mau nyulik gue sih kasar banget.
"Kesepakatan kita berlaku mulai hari ini ya" pernyataan dari davin memecahkan kegeningan.
"Kesepakatan apaan?" Tanya gue dengan nada datar
"Yang kemarin" jawab davin lebih datar
"Oh itu yaudah" jawab gue santai . "Eh apaan lu bilang? Kesepakatan kemaren?" Tanya gue yang tanpa sadar ini mata udah mau keluar.
"Selow aja sih matanya,iya yang itu" ucap davin diiringi oleh kekehannya
"Gue kan belum bilang setuju" kelak gue
"Nah itu barusan lu bilang setuju" sambil menaikan alisnya
Gue cuma diem menyesali apa yang barusan keluar dari mulut gue.
"Kebanyakan bengong lu cepetan turun! Eh iya tas gue jangan lupa bawain yaaa" suruh dia seenaknya setelah memakirkan mobilnya. Gue aja ga sadar kalo udah sampe.
Davin bawa batu kali berat banget.
"Cepet dikit kek jalannya" kata orang yang berjalan didepan gue.
"Wey bukan bantuin malah bawel lagi" kata gue sambil menyamai langkah dengan davin
Pas masuk sekolah semua mata pada tertuju sama gue dan davin. Yaelah matanya gak pada nyelow semua
"Nih vin tasnya" ucap gue depan kelas davin sambil ngasih tasnya
"Wey vin cewek baru dijadiin pembantu gitu sih?" Kata orang yang keluar dari kelas davin gue yakin dia temennya davin.
Etapi yang janggal disini davin bukannya ngelak dia malah senyum lagi.
*
Bel istirahat berbunyi membuat semua anak keluar dari kelas. Karena udah terbiasa didalem kelas gue sama dinda lebih milih tetap tinggal dikelas.
"Seyn ada yang nyariin lu" kata temen kelas gue yang baru masuk kekelas dengan makanan yang ada ditangannya.
Gue langsung ke depan kelas buat liat siapa orangnya.
"Ngapain lu?" Tanya gue ke orang itu
"Temenin gue makan yuk!" Ajaknya
"Males! Sibuk gue!" Ucap gue padahal sih gak sibuk sama sekali.
"Lupa sama kesepakatan kita" ucapnya santai
Gue cuma bales dengan tampang greget gue. Kalau ngebunuh ga dosa udah gue bunuh nih orang.
"Bentar ngambil duit"
"Aaah lama" ucap dia seraya narik tangan gue
"Mau bawa gue kemana si?" Tanya gue penasaran.
"Yap sampeeee" ucapnya setelah sampai ditaman belakang sekolah
"Makannya gajadi?" Tanya gue,yajelas lah gue nanya gitu kan tadi dia ngajak gue makan.
"Sebenernya gue gak laper" jawab davin lalu diam.
"Lu sering kesini?"
Davin mengangguk "tiap hari,tiap bel istirahat tepatnya. Gak tau kenapa disini lebih nyaman buat tempat kunjungan pas istirahat dari pada kantin" jelasnya.
Ya emang bener sih disini nyaman banget.
Sekarang gue sama davin sama sama diem,sama sama tenggelam dalam fikiran masing masing.yang terdengar hanya angin yang membuat cuacanya menjadi sejuk
"Kok lu diem aja sih?" Tanya davin memecahkan keheningan.
"Ya lu nya aja diem." Jawab gue
"Terus lu mau gue ngapain?" Tanya davin sambil mencolek dagu gue.
"Colak-colek lagi hihhhh" kata gue kesel sambil mengerucutkan bibir
"Lu lucu kalau lagi gitu" jawab davin usil dan ngedorong bahu gue pelan.
"Badut kali lucu" jawab gue seadanya yang makin mengerucutkan bibir gue
Cup
Tiba tiba sesuatu yang basah nempel dipipi gue.kaya secepat kilat gitu.seketika mata gue melotot kedepan.
"Ih davin maen cium-cium sembarangan" teriak gue kesel tapi tetep aja blushing dipipi gue gak ilang.
Davin yang menjadi tersangka pun hanya terkekeh.
"Ke kelas yuk! Udah bel dari tadi nih!" Ucap davin sambil narik tangan gue
"Apaan sih gue bisa sendiri" gue melepaskan tangan davin kasar.
_____
"Balik yuk!" Ajak dinda setelah kelas sepi karna anak anak udah pada pulang.
Gue cuma ngangguk tanda setuju. Tiba-tiba suara cowok terdengar dari depan pintu "syenna balik sama gue.lu duluan aja din"
"Yaudah gue duluan ya" jawab dinda tanpa maksa gue buat tetep pulang bareng dia.
"Siapa bilang gue mau pulang sama lu" kata gue yang udah jalan berdua sama dia di koridor.kebetulan koridor ini sepi karna anak-anak udah balik dari tadi
"Lu lupa sama kesepakatan kit..."
"Iya iya gue tau" jawab gue memotong omongan davin
"Eh iya besok gue tanding" ucap davin.
"Ya terus? Minta disemangatin sama gue?" Tanya gue datar.
"Pede banget lu! Lu ya harus ikut lah nonton eh bukan nonton deh tapi jadi asisten gue" jelasnya.
Gue cuma memutar bola mata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
loaders love
Teen Fictioncinta itu indah bagi penikmatnya yang berhasil dicintai balik oleh yang dicintanya. terkadang kita tak sadar,kepada siapa hati ini berlabuh. mungkin bener yang orang orang bilang tentang "cinta itu buta" . ketika kita mencintai satu objek kita hany...