"Davin mana?tumben kagak nyamperin elu" Tanya dinda
"Mana gue tau?" Jawab gue masih terfokus sama cerpen yang gue baca.
Jujur aja gue dari tadi baca tapi ga nangkep ceritanya.yap gue sebenernya nungguin davin tumben banget nih anak gak nongol sampe mau bel masuk bukannya pengen ketemu atau gimana tapi gue udah kebiasaan karena tiap hari gue istitahat bareng dia ketaman belakang sekolah.
*
Dinda udah pulang dari tadi tapi davin belum juga muncul batang hidungnya. Yaaa emang dari tadi pagi setelah berangkat bareng gue gak liat dia lagi.
sekarang gue lagi nungguin davin buat balik bareng gara gara dia nyuruh gue ke rumahnya.
"Davin lama banget sih!" Gerutu gue sendiri.
Tiba tiba ada orang yang nepuk bahu gue dari belakang.
"Vin lu kemana aja sih udah bulukan gue nungguin lu disini sampe sejam setengah" teriak gue tetapi memelankan suara pada akhir kalimat setelah melihat siapa yang dateng.
"Maaf gue kira davin" ucap gue ke orang itu. Yaaa gue salah orang ternyata fero temennya davin.
"Yaelah tau orang lagi kasmaran mah yang difikirin cuma davin doang" ledeknya sambil duduk disamping gue.
"Apaan sih lu!" Jawab gue sebel yang dibales sama tawa puas fero
Hening
"Davin emang kemana sih dari istirahat gue gak liat dia?" Tanya gue
"Bukannya tadi istirahat dia nyamperin lu ya?" Jawab fero yang malah balik nanya.
"Loh malahan dari tadi pagi gue gak liat dia"
"Lah ko bisa gitu,padahal tadi dia bilangnya gitu pas bel istirahat. Tapi pas masuk kelas lagi emang ada yang beda sih dia keliatan lemes gitu manahan telat lagi untung lagi gak ada guru." Jelasnya panjang. "Malahan gue kira tadi kalian berantem" tambahnya lagi.
Davin kemana? Ko aneh ya? Gak biasanya dia kaya gitu
"Seyn gue balik duluan ya! Ada urusan haha! Tungguin aja paling bentar lagi tuh anak nongol!" Pamit fero
"Iya fer. Hati hati!"
Fero pergi abis senyum dan ngacungin jempolnya ke gue.
"Davin kemana sih. Udah mau magrib nih".
KAMU SEDANG MEMBACA
loaders love
Teen Fictioncinta itu indah bagi penikmatnya yang berhasil dicintai balik oleh yang dicintanya. terkadang kita tak sadar,kepada siapa hati ini berlabuh. mungkin bener yang orang orang bilang tentang "cinta itu buta" . ketika kita mencintai satu objek kita hany...