Gue masuk kerumah dengan terburu-buru,gue ngeliat isi rumah yang udah berantakan banget. Kursi udah gak berdiri kaya biasa dan pecahan gelas berserakan. Tiba-tiba gio lari dan meluk sambil nangis sesenggukan.
"Tadi papah nampar mamah kak terus ngomelin mamah,gio takut kak" ucap gio sambil nangis.
"Gio gak usah takut. Ka syenna disini" ucap gue menenangkan sambil ngapus air matanya
Emang gak seharusnya gio yang masih dibawah umur alias 5 taunan ngeliat mamah sama papah berantem kaya gitu.
"Mamah sama papah dimana sekarang sayang?" Tanya gue
"Mamah dikamar lagi nangis kalau papah udah pergi lagi" jawab gio
Gue langsung lari ke kamar mamah sambil menggandeng gio.
"Mah ini aku syenna" ucap gue sambil ngetuk-ngetuk pintu mamah.
"Mah aku boleh masuk ya?" Tanya gue memohon
Gue pun masuk di pojok tempat tidur gue liat mamah lagi nangis dengan muka yang sedikit lebam.
"Mamaaaaaaaaaaaah" gue langsung nyamperin mamah dan meluk mamah setelah melepas tangan gio.
Setelah mamah menceritakan semuanya sekarang gue cuma bisa diem. Rasanya udah gatahan lagi. Bahkan susah banget ngebendung air mata.
"Yaudah mamah istirahat aja ya. Jangan nangis lagi. Gio temenin mamah dulu ya disini. Kakak mau beres beres dulu"ucap gue lalu keluar kamar mamah.
Setelah nutup pintu kamar mamah, gue langsung duduk dan nangis. Gue gak mau mamah sama gio makin lemah gara gara gua nangis juga. Makanya gua milih nahan tadi tapi gakuat malah keluar sekarang.
*
Senin pagi. Hari yang selalu disebelin oleh kalangan pelajar apalagi pelajar kaya gue. Huhhh
Gak kerasa ya pertemuan gue sama davin udah berjalan satu minggu aja perasaa baru kemarin.
"Kakak jangan pulang lama lama ya kak" ucap gio yang nyamperin gue padahal dia sekarang lagi makan.
"Iya siap bos hehe. Yaudah kakak berangkat sekolah dulu ya" ucap gue ke gio. "Mah syenna berangkat" pamit gue lalu jalan keluar. Disitu gue udah liat mobil davin terparkir.
"Maaf jadi nunggu lama" ucap gue setelah masuk mobil
"Iya nyantai aja sih" bales davin
Kini di mobil gue cuma diem. Semuanya hening gak kaya pertemuan gue sama davin yang biasanya
"Kenapa?" Tanya davin.
"Siapa?" Jawab gue yang malah balik nanya.
"Elu" jawab davin
"Enggak apa apa kok" sambil senyum ke tuh anak.
Akhirnya kita udah sampe diparkiran dan pas gue mau turun davin nahan tangan gue padahal tasnya dia udah gue dekep gini.
"Kenapa?" Tanya gue
"Kalau emang ada masalah jangan difikirin sendiri, lu punya gue untuk tempat cerita atau lu boleh make bahu gue sekedar untuk tempat bersandar kalau mungkin ini terlalu privasi karena lu anggep kita aja baru kenal dekat semingguan ini" jawab davin sambil senyum.
"Thanks vin" jawab gue yang tanpa gue sadarin air mata gue udah membasahi pipi gue.
Davin menarik dan meluk gue seketika "kalau lu mau nangis sekarang,nangis aja gapapa di pundak gue" ucap davin membuat tangisan gue makin kenceng dan saat itu pula davin semakin mengeratkan pelukannya.
"Udah nangisnya?" Tanya dia setelah melepas pelukannya.
Gue cuma menganggukan kepala.
"Apapun masalah lu,lu gak akan sendirian. Gue bakal ada disamping lu walau hanya sekedar mendengarkan suara tangis lu atau menghapus pipi lu yang basah dengan air mata" ucap davin yang bikin gue senyum seketika. Satu hal yang gue sadar gue seneng banget dengan perlakuan dan kata-kata yang keluar dari mulut davin tadi dan dengan sadar dari tadi gue ngerasain jantung gua yang berdetak kencang.
"Yuk turun" ajak davin yang dibalas anggukan oleh gue.
____
"Gue ke kelas dulu ya!" Ucap davin
"Thanks banget vin" balas gue diiringi dengan senyuman.
Yap hari ini beda biasanya gue yang nganter davin ke kelasnya dan bawa bawa tasnya tapi sekarang malah terbalik.
"Woy! Ngapa lu bengong!" Kaget dinda
"Apa sih din.ngagetin aja!" Omel gue ke tuh anak.
"Lama amat si lu udah telat nih" ucap dinda . "Lagian gue kan mau cerita banyak" tambahnya membuat gue penasaran
"Enak aja perasaan bel aja belum deh" kelak gue.
*bel masuk berbunyi dan anak-anak berhamburan ke tengah lapangan melaksanakan upacara pagi.
"Nah kan tuh belnya bunyi. Udah ah cepetan ke lapangan". Ajak dinda
KAMU SEDANG MEMBACA
loaders love
Teen Fictioncinta itu indah bagi penikmatnya yang berhasil dicintai balik oleh yang dicintanya. terkadang kita tak sadar,kepada siapa hati ini berlabuh. mungkin bener yang orang orang bilang tentang "cinta itu buta" . ketika kita mencintai satu objek kita hany...