Bel pulang telah berbunyi, gue cuma diem nungguin dinda yang lagi piket. Rencananya hari ini gue mau kerumah dinda ngambil barang gue dirumah dia
"Lu kenapa sih seyn?" Tanya dinda yang tiba-tiba duduk di samping gue setelah selesai piket.
"Keluarga gue" jawab gue singkat. Yap gue emang gak bisa nyembunyiin apapun ke anak satu ini walau dia cerewet tapi gue tau kalau masalah jaga rahasia dia jagonya.lagian nih anak udah jadi sahabat gue dari smp
"Ribut lagi?" Tanya dinda pelan.
Gue nganggukin kepala.
"Seyn balik yuk!" Kata cowok yang tiba tiba ada diantara gue sama dinda.
"Gue udah janji mau pulang sama dinda sekalian mau ngambil barang dirumahnya" tolak gue
"Kalau lu mau balik sama davin gapapa ko,masalah barangnya nanti gue kerumah lu sekalian gue kangen banget sama gio" kata dinda menengahi
"Gak usah din. Jangan bikin gue tambah ngerasa gaenak gara-gara ngerepotin lu terus din" jawab gue nolak dengan menekankan pada setiap kata-kata.
"Lu berdua ikut sama gue sekarang, gue anterin ke rumah dinda!" Ajak davin sambil ngelirik ke gue dan dinda.
"Aaaaaaaaah gitu kek dari tadi. Udah seyn gausah kebanyakan mikir dari pada naik angkot kan mending nebeng davin gratis" oceh dinda.
Yailah gue juga mau kali din tapi jangan frontal banget
*
Sekarang kita -gue,davin,dinda- udah ada di rumah dinda, rumahnya sepi gimana nggak sepi dinda adalah anak satu-satunya dan orang tuanya bolak-balik keluar kota buat ngurusin kerjaannya.
"Rumah lu gede tapi sepi" ucap davin
Yaaaap beginilah rumah dinda semua orang yang baru dateng bakal berfikiran begitu.makanya dinda sering nyuruh gue buat nginep dirumahnya atau hanya sekedar main.
"Kenapa? Lu pengen tinggal disini buat ngeramein? Boleh deh kebetulan pembantu gue lagi pulang kampung" bales dinda tanpa nyaring kata katanya.
Gue cuma terkekeh pelan.
"Eh iya bentar ya gue ke atas buat ngambil barangnya" izin dinda lalu ke kamarnya
"Yaudah gih cepetan!" Jawab gue
Sekarang gue cuma diem sambil ngeliatin jam.yap gue emang gak ada urusan lain tapi gue udah janji bakal balik cepet sama gio
"Ajak ngobrol gue kek seyn! Diem aja lu kaya batu!" Kata davin ngagetin sambil jitak kepala gue.
"Gak mau ah. Suara gue mah mahal!" Jawab gue tak acuh.
"Yailah tibang suara cempreng yang bikin telinga budek doang"
"Eh kok elu kampret sih. Jangan salah ya denger gue nyanyi klepek klepek lu"
"Hih ogah banget gue denger lu nyanyi"
Belum sempet gue bales omongan davin yang empunya rumah udah dateng aja bawa barang barang gue.
"Yaelah yang lagi asik pacaran so sweet bener ampe kedengeran ke atas suaranya"
Gue cuma muter mata gue.
"Udah ah gua balik gaenak gio udah pesen supaya gak balik malem tadi" ucap gue izin.
"Gue balik juga deh mau nganterin ni bocah" ucap davin.
"Siapa juga yang minta anterin" jawab gue sambil ngeliatin dia sebel
"Heh lu lupa sama kesepakatan itu. Jadi lu balik sama gue lah" ucap davin sambil jitak pala gue.
*
"Makasih ya vin!" Jawab gue pas udah nyampe depan rumah
"Sama sama Tuan putri!" Jawabnya dengan so imut.
"Uwek banget lu vin"
Dia cuma ngeliatin gue sebel. "Eh jangan lupa besok pulang sekolah sama gue,lu ke rumah gue dulu. Ajarin matematika buat UN gue kagak ngarti sama sekali " ucap orang itu sebelum mrnancap gas mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
loaders love
Teen Fictioncinta itu indah bagi penikmatnya yang berhasil dicintai balik oleh yang dicintanya. terkadang kita tak sadar,kepada siapa hati ini berlabuh. mungkin bener yang orang orang bilang tentang "cinta itu buta" . ketika kita mencintai satu objek kita hany...