Karena hari ini hari sabtu jadi gue bisa tenang sedikit lah gak di ganggu sama pelajaran pelajaran yang bikin pala gue berasa pecah itu. Tapi sabtu ini ada sesuatu yang ngeharusin gue tetep dateng ke sekolahan ya apalagi kalau bukan davin yang mau tanding basket.
"Lama banget sih lu!" Omel davin setelah gue duduk di bangku mobilnya
"Maaf tadi..."
"Ah udah lah gak penting"
Belum gue ngelanjutin alasan gue dia udah ngomong dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.gue yang takut cuma bisa memejamkan mata tanpa ngomong apa apa.
"Udah nyampe merem aja" ucap orang disebelah gue.
Gua buka mata setelah mendengar omongan orang itu.
*
Boleh gua akuin davin emang jago main basketnya semua lemparan bola yang dia tujukan ke ring nyaris selalu masuk. Yaaap pantes aja di tempat penonton sana cewek-cewek heboh bersorak-sorai menyebut namanya.
Gue ngasih air ke cowok yang nyamperin gue sambil ngelap mukanya yang udah basah dengan keringat.
pertandingan emang udah selesai dan team davin alias sekolah gue menang mutlak wehehe hebat yaaa team basket sekolah gue
"Capek ya?" Tanya gue.
"Lu gak liat keringet gue? " jawab davin sinis
Yaiyalah dodol banget sih seyn nanyanya sekarang lu mah di sinisin kan
"Menang bro" sapa pemain basket yang tiba-tiba ada diantara gue dan davin.gue kenal nih muka,dia itu yang bilang gue pacarnya davin kemarin pagi.
"Weissst iya dong" jawab davin.
Sedangkan gue cuma ngedengerin mereka berdua.
"Vin dia beneran pacar lu yak dibawa-bawa mulu?" Tanya orang itu sembarangan tapi masih bisa ngeliatin muka santainya.
"Wahaha kagak,mungkin bentar lagi" jawab davin santai. Eh maksudnya apaan nih dia jawab bentar lagi ko gue ga mudeng yaa.
"Gue Fero temennya davin dari jaman orok dan sekarang sekelas bahkan satu team basket sama davin" kata orang itu sambil mengulurkan tangannya
"Gue syenna anak ipa 3. Kurang lebih baru sebulan satu sekolah sama lu" ucap gue seraya memperkenalkan diri dan membalas uluran tangannya.
"Ekhem seyn balik yuk!" Ajak davin membuat gue menarik tangan gue.
Gue cuma ngangguk tanda setuju. Ah dari tadi kek lu ngajak balik.
"Bentar ya gue izin sama yang lain dulu disana" kata davin.
Lagi lagi gue cuma ngangguk.
"Davin kalau udah sayang sama orang gabakalan dilepasin dan dia bakal ngusahain kapan dan dimana pun selalu bareng orang itu" ucap fero nyenggol bahu gue.
Gue cuma senyum doang biar terkesan enggak ngediemin dia aja. Mau berharap kaya apa gue, andai fero tau kedekatan gua sama davin itu gak lebih seperti jongos dan majikannya. Lagian kita baru kenal sebentar mana mungkin cogan sekolah model davin suka sama gue
"Yuk!" Ajak davin setelah nyamperin temen-temennya.
"Gue duluan bro" izin davin ke fero sambil gandeng tangan gue. "Duluan ya fer" izin gue ke dia.
"Makan dulu yuk!" Ajak davin pas udah di dalem mobil.
"Peka banget lu kalau gue laper." Ucap gue gak lama davin menyalakan mesin mobilnya dan melajukannya
"Ye pede! Gue juga laper lah dongo!" Jawab davin
"Mau restoran apa?" Tanya davin
"Segala ke restoran mau nunggu mati kelaperan dulu?" Jawab gue.
"Ya terus?" Tanyanya lagi.
"Ambil jalur kiri terus pelanin kecepatan deh gua tau tempat makan siap saji deket sini"
Davin cuma ngikutin arahan gue
"Nah itu dia" .
*
"Gue ga nyangka makan ditempat gini lebih enak dari pada di restoran" ucap davin setelah kita selesai makan.
"Gue dari dulu lebih suka makan ditempat kaya gini dari pada restoran.karena suasananya lebih seru dan harganya lebih murah pastinya" jawab gue.
Handphone gue bunyi pas di cek dari nyokap gue ternyata.gue langsung ngangkat telfonnya gua takut penting.
"....."
"Ini gio ya?ada apaan sih pake make hp mamah buat nelfon"
"...."
"Yaudah kakak kesana sekarang.gio jangan nangis ya sayang. Bentar lagi kakak nyampe rumah"
"Kenapa?" Tanya davin setelah gue matiin telfon
"Balik yuk sekarang" Ajak gue menghiraukan pertanyaan davin.
Davin cuma ngangguk lalu kami pergi setelah membayar makananya.
"Gue duluan ya vin" ucap gue pas udah nyampe di pinggir jalan depan rumah gue tepatnya.tempat pertama gue kenal davin atau tempat biasa gue berangkat bareng davin -abaikan penjelasan yang gajelas ini-
KAMU SEDANG MEMBACA
loaders love
Teen Fictioncinta itu indah bagi penikmatnya yang berhasil dicintai balik oleh yang dicintanya. terkadang kita tak sadar,kepada siapa hati ini berlabuh. mungkin bener yang orang orang bilang tentang "cinta itu buta" . ketika kita mencintai satu objek kita hany...