Halooo, semua. Apa kabar kalian?
Jumpa lagi dalam @chrisytells story🤗
🌘Happy Reading🌒
.
.
.
.
Saat membuka pintu, sudah ada lima orang gadis yang sepertinya penghuni asrama ini juga. Sesuatu yang wajar, mengingat asrama pria dan wanita disekolah ini memang dibuat terpisah. Cleo menatap lima orang gadis tersebut dengan tatapan penasaran, alisnya bertaut seolah bertanya apa maksud dari kedatangan lima gadis itu ke kamarnya.
"Hai, apakah kau siswi baru? Perkenalkan, aku Nichola Bell. Siapa namamu?" seorang gadis berambut coklat bergelombang dan bola mata berwarna hazel menyapa Cleo dengan memperkenalkan namanya. Gadis bernama Nichola itu terlihat tengah mengulurkan tangan kanannya pada Cleo, berharap akan disambut baik oleh gadis itu.
"Aku Cleo," jawab Cleo singkat sembari menyambut uluran tangan gadis yang barusan memperkenalkan dirinya sebagai Nichola, namun ekspresinya tetap terlihat datar dan kaku. Mendapat respon dari Cleo, seketika senyum Nichola mengembang meskipun Cleo tidak membalas senyumnya.
"Hai, Cleo. Nice to meet you! Dan perkenalkan mereka berempat ini temanku. Ada Sofia Edward, Maggie Martinez, Samantha Brown dan Beatrice Lopez."
Mendengar nama terakhir yang disebutkan oleh Nichola, alis Cleo seketika mengernyit bingung karena baru saja dirinya bertemu dengan nama yang sama.
"Siapa Beatrice?" pertanyaan yang keluar begitu saja dari mulut Cleo.
"Aku, Beatrice Lopez! Memangnya ada apa?" sahut seorang gadis bermata biru laut, dan kulit putih bersih. Melihat itu Cleo menghela napas pelan, namun disisi lain ia sedikit bingung. Nama Beatrice Lopez yang dirinya lihat dibelakang frame foto yang barusan ia temukan dikamarnya sama persis. Tetapi orang yang dihadapannya sekarang dan orang yang berada di frame foto sangatlah berbeda. Mungkinkah memang ada dua orang berbeda dengan satu nama yang sama?
"Cleo!" panggil seseorang membuat Cleo tersentak, ternyata pelakunya adalah seorang gadis dengan rambut blonde dan bola mata hazel. Diketahui jika ia bernama Maggie Martinez. "Kenapa kau melamun? Beatrice bertanya padamu, kenapa tidak kau jawab?"
"Ah! Maaf, aku hanya sedang memikirkan sesuatu. Barusan aku memindahkan barang yang ada di koperku ke dalam lemari dan-"
Teeet... teeet... teeet...
"Suara bel apa itu?" tanya Cleo.
"Itu bel pertanda jam makan malam sudah tiba. Jadi, sekarang seluruh penghuni asrama diminta untuk berkumpul diruang makan untuk makan malam bersama.." jawab gadis berambut coklat gelap sepunggung dan bola mata berwarna hijau emerald itu dengan senyum ramahnya kepada Cleo. Telah diketahui jika gadis itu bernama Sofia Edward. Sepertinya Sofia memang yang paling ramah diantara mereka berlima.
"Kalau begitu sekarang kita ajak saja Cleo ke ruang makan. Sekalian nanti kita kenalkan dia pada Susan!" ujar gadis disebelah Sofia. Gadis itu berkulit putih dengan rambut berwarna gelap dan bola mata abu-abu. Sudah dipastikan gadis itu bernama Samantha. Samantha Brown.
"Susan?" gumam Cleo.
"Susan Garcia adalah teman kita juga. Sebenarnya kami berenam, tadi Susan tidak bisa ikut kemari karena dia ada sedikit urusan. Jadi, hanya kami berlima yang menemuimu." Jelas Beatrice, membuat Cleo mengangguk paham, lalu terdiam sejenak seperti memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLEO [On Going]
Misterio / Suspenso[♡~FOLLOW SEBELUM MEMBACA~♡] Dramtic/Thriller/Mistery/Romance Suatu permasalahan yang menyebabkan Cleo terlibat perkelahian dengan senior disekolahnya. Tanpa diketahui siapa yang melakukan, video perkelahian Cleo dan kakak kelasnya itu tiba-tiba ber...