1.TERSERAH

210K 1.4K 18
                                    

Kenalin nama gue KIRANA LARASATI, baru banget lulus kuliah. Gue anak tunggal dari Bryan Adams (papa) dan Mery Sania (mama). Belum lama ini papa bilang kalo gue akan di lamar oleh rekan bisnis nya. Syock dong gue, ceritanya gue ngancem bakal pergi dari rumah, tapi sial nya, semua fasilitas bakal di tarik sama papa, ketar ketir ngga tuh gue.

"Pa, aku tuh mau ngerasain yang namanya kerja dan ngehasilin uang sendiri"

"Kamu kalo nikah sama dia, fasilitas kamu akan terjamin, jadi ngapain cape-cape kerja"

"Tapi aku masih mau bebas kayak anak remaja pada umumnya"

"Kamu masih bisa main kok, ngga ada yang larang"

"Lagian kenapa ngga nyari yang seumuran sama dia aja sih, udah tua masa belom nikah juga"

"Menikah itu pilihan"

"Ya berarti aku juga berhak milih dong"

"Kamu itu di pilih, kan perempuan"

Ah sudahlah, ngga akan menang juga bicara sama papa, dia keras kepala. Mama pun sudah malas berbicara dengan papa, karna keputusan papa tidak akan bisa di ganggu gugat.

"Terserah papa aja lah"

"Kalo gitu minggu depan kamu nikah"

Wah papa gue beneran gila ngga sih, kalo gini ceritanya gue berasa di jual sama om-om. Aslinya gue pengen mencak-mencak, tapi takut di usir beneran sama papa. Kan ngga lucu kalo cewek se cute gue bobo di pinggir jalan.

"Kenapa ngga besok aja sekalian" kesel dong gue.

"Oke kalo gitu"

"Pa, jangan bercanda deh, aku ngga lagi di prank kan"

"Papa mu serius sayang, persiapan pernikahan sudah siap semua" Mama udah tau tapi kenapa malah diem aja sih, parah banget.

"Kalian berdua Bisa-bisanya giniin aku, aku anak kandung kalian loh"

Gue masuk ke kamar dan nangis sejadi-jadinya, gue lempar semua barang-barang yang ada di kamar. Gue teriak, pokoknya gue histeris pake banget.

Mama ketokin pintu kamar gue, tapi ngga gue gubris sama sekali. Gue kecewa sama orang-orang yang ada di rumah ini, semuanya.

Dan kalian tau apa yang terjadi keesokan harinya, gue bener-bener di nikahin sama tuh om-om. Dalam semalam bisa bikin acara pernikahan dan undang tamu sebanyak ini. Wah papa gue nyewa demit nih kayaknya.

"Senyum dong, masa pengantin wajah nya di tekuk gitu sih" Boro-boro pengen senyum ma, pengen kabur iya ini mah.

"Ya udah ayo, calon suami kamu udah dateng"

Keluarga Alister (calon suami gue) banyak yang puji kecantikan gue, mereka bilang alister pintar cari calon istri. Mereka ngga tau aja kalo sebenernya gue itu di paksa nikah sama nih om-om.

Setelah melewati berbagai macam acara, akhirnya gue sah menjadi istri nya. Gue cium tangan dia, terus dia cium kening gue. Sensasi nya geli-geli gimana gitu, secara dia brewokan.

Tangan dia terus merangkul pinggang gue yang ramping, dan ngga mungkin dong gue tolak dengan posisi banyak tamu undangan. Bisa-bisa papa sama mama malu, nanti di bilang ngga bisa ngajarin anaknya.

"Kirana anak mama sayang, kamu langsung ikut Alister ya"

Setelah tamu berangsur sepi, mama nyamperin gue yang duduk sendirian di pelaminan.

"Mama sama papa emang pengen aku pergi dari rumah ya" gue nangis denger mama ngomong gitu.

"Ngga gitu sayang, biar bagaimana pun alister sudah jadi suami kamu sayang"


HOT DADDY 🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang