"Dad" ...
"Yes baby, kenapa?"
Gue dan Alister masih berada dalam satu selimut yang sama, masih enggan untuk bangun. Semalam, gue benar-benar di buat tidak bisa tidur dengan nyenyak. Entah setelah ronde ke berapa, gue sempet ketiduran, tapi Alister kembali beraksi sampai gue akhirnya ke bangun.
"Daddy, mau punya anak dari aku?" Tadi pagi gue ngga sengaja liat postingan temen kuliah di instagram, dia baru banget nikah dan membagikan foto testpack garis dua.
"Kenapa tanya gitu? Daddy ngga pernah maksa kamu, tapi kalo memang kamu mau dan sudah siap, daddy bakalan usaha terus setiap malem"
"Ya mau lah, aku mau banget hamil anak daddy"
"Ya udah, gas lagi yuk"
Gue tahan Alister yang hampir saja mau menerkam gue, lagi. Bisa-bisa ngga bisa jalan gue, kalo selama liburan disini cuma begituan doang. Gue dan Alister segera mandi, bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan sore ke sawah Terasering tegalalang, Ubud-Bali. Kapan lagi kan ya, maen ke sawah, menikmati sejuk nya pedesaan, dan berbaur dengan masyarakat disini.
"Tinggal disini enak kayaknya dad" gue mengajak Alister berjalan kaki, agar lebih terasa suasana dan sejuk nya udara disini.
Sepanjang perjalanan, tangan kami berdua terus menggenggam. Sesekali gue dan Alister foto selfi, menggunakan kamera handphone. Sampai kami berpapasan dengan sepasang suami-istri, yang kelihatan sudah berumur, dan mereka masih kelihatan mesra.
"Sore, pak, bu..." sapa gue dan Alister sambil tersenyum ramah.
"Duh, seneng ya pak kalo lihat kedekatan anak dan ayah seperti ini" ucapnya dengan logat Bali.
"Iya bu, sayang anak kita udah ikut suami nya"
Gue menahan tawa saat pasangan tersebut mengira kami ayah dan anak. Alister yang tak terima pun langsung merangkul pinggang gue, menarik tubuh gue agar lebih rapat dengan tubuh nya.
"Ini istri saya pak, bu, kami belum lama ini menikah dan kami disini sedang liburan sekalian honeymoon" mereka begitu terkejut mendengar penuturan Alister, bahkan mereka sempat bertanya lagi ke gue, apakah benar yang dikatakan oleh Alister, dan gue jawab iya.
"Saya kira anaknya pak, kami minta maaf ya pak"
"Ngga apa-apa pak, bukan cuma bapak dan ibu kok yang mengira kami ayah dan anak, di penginapan pun begitu" kali ini gue yang jawab, sebab wajah Alister menunjukan raut wajah tidak senang tapi dia masih tetap menunjukan senyum nya.
"Kalo begitu kami permisi, silahkan di lanjutkan jalan-jalan nya"
"Iya pak, bu, mari kamu duluan"
~
Raut wajah Alister masih tidak sedap di pandang, kejadian tadi sore dan saat kami berdua sampai di penginapan, membuat mood nya jelek. Lagian siapa suruh nikahin anak gadis yang masih muda, jadi di sangkain anak sama bapak kan?. Sebenarnya Alister ngga terlihat seperti bapak-bapak pada umumnya, dia lebih ke lelaki dewasa sih menurut gue.
Dulu sebelum gue menikah dengan Alister, pengen nya kalo punya pasangan tuh yang seumuran. Tapi, punya pasangan yang umur nya jauh dari kita, itu enak banget deh, asli. Kenapa bisa gue bilang enak? Karna, gue berasa di sayangi, di cintai, di lindungi, di cukupi dan selalu di mengerti.
Tapi sekarang gue harus merayu pak suami dulu, biar mood nya balik lagi. Jangan sampe moody jelek nya berkepanjangan, bisa ngga di elus-elus gue.
"Dad, kamu masi bete ya?" Tanya gue manja.
"Bisa-bisanya mereka bilang kamu anak aku, ngga tau aja perjuangan aku buat dapetin kamu, kesel banget aku dengernya" Nah kan dia ngedumel kek emak emak komplek.
Gue duduk di pangkuan Alister, saling berhadapan, kini posisi gue lebih tinggi dari nya. Gue tangkup wajahnya dengan kedua tangan gue, gue kecup bibir nya sekilas.
"Jangan di ambil hati dad, mereka kan ngga tau, maka nya ngomong kayak gitu" gue beri pengertian dengan sangat hati-hati dan lembut.
Tangan Alister melingkar di pinggang gue, kepala nya bersandar di dada gue. Gue cium rambut Alister, hmm ... wangi rambut Alister manly banget, bikin dada gue ser-seran.
Srett .... tali tangtop gue di tarik ke bawah, Gunung kembar gue langsung menyembul keluar, karna gue sengaja ngga pake bra, kan mau tidur pikir gue.
"Gemes banget sih bayi besar nya aku" Alister begitu menikmati buah dada gue, di sesap secara bergantian.
"Nenen sama kamu gini bikin aku candu baby, pokoknya mulai hari ini, ini bakalan jadi kebiasaan aku. Kamu wajib nenenin aku, setiap aku mau ke kantor, oke?"
"Iya dad, terserah kamu aja, yang penting kamu happy" Alister kembali menyusu seperti bayi, sebenarnya puting gue masih perih banget akibat ulah dia semalam, tapi kasian juga kalo gue tolak.
"Nenen kamu enak banget baby"
"Udah dulu nenen nya ya, liat nih puting aku lecet" keluh gue, Alister mengangguk lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY 🔥
Любовные романыJangan lupa follow dulu ya guys 🤗 AREA 21+ BOCIL DI LARANG MENDEKAT, DOSA TANGGUNG SENDIRI YA. Gimana sih rasanya punya suami yang umurnya jauh banget dari kita, lebih cocok jadi papa gue sih sebenarnya. Lagian gue heran, kenapa sih papa tega bange...