0046 Pingsan karena putus asa, "Zongyuan! Saya tidak dapat menemukan pantatnya"Zong Yuan akan terkejut dan berteriak, "... pergilah."
Dia menoleh dan melihat luka di bahunya. Dia tidak bisa melihat dengan jelas. Dia menyentuhnya secara langsung. Lidah putri duyung itu terhalang oleh tangannya dari luka. Ia mengira itu adalah sinyal bagi manusia untuk menolaknya. laut bergelombang, mencuci tubuh Zongyuan.
Zong Yuan sedang dalam suasana hati yang rumit dan hampir mati, "Kamu tunggu Laozi!"
Mata putri duyung menjadi gelap.
Zong Yuan menyentuh lukanya dan menyentuhnya beberapa kali dengan rasa tidak percaya, "Aku bercinta," dia melihat ke putri duyung, dan dia tidak tahu apakah itu lebih menyenangkan atau lebih, "... ada apa!"
Putri duyung menjadi tidak sabar. Ia meraih tubuh Zong Yuan dan berencana membawanya ke laut untuk menghukum manusia yang tidak patuh ini. Zong Yuan memegang tangannya dan berkata, "Tunggu."
Nada suaranya agak lembut tanpa disadari.
Bahkan jika dia tidak dapat menemukan pantat putri duyung ... tapi dia selalu merasa benar.
Zong Yuan mengarahkan pandangannya pada tubuh bagian atas putri duyung, tetap tenang tanpa melihat ekornya, "Apa kamu punya pantat?"
Putri duyung itu terkejut, memiringkan kepalanya dan menatapnya.
Zong Yuan melepas jaketnya dengan ekspresi menyakitkan dan mulai memotret buntut ikan di pantatnya, "Ada di sini, ya?"
Putri duyung menundukkan kepalanya untuk menciumnya, lidah licinnya menjilat bau air laut di wajahnya, Zong Yuan, "... itu benar."
Ciri umum ketidaktaatan.
Zong Yuan menutup matanya dan mendesah putus asa.
Sang istri menjadi putri duyung.
Kedengarannya sangat menarik, tetapi dia takut dia hanya bisa melihatnya di seberang laut.
Zong Yuan ingin bertukar pikiran dengan putri duyung, "Bisakah kamu mengerti aku?"
Putri duyung menjilat tenggorokannya, dan gigi tajam itu sepertinya menahan garis hidup Zong Yuan.
Zong Yuan membiarkannya menahannya, "Bodoh?"
Putri duyung mengangkat kepalanya dari lehernya dan mengeluarkan raungan peringatan. Dia tidak mengerti arti dari tiga kata ini, tapi dia ingat bahwa Zong Yuan telah mengatakan ini padanya dengan jahat.
Zong Yuan dengan ragu menyentuh rambut keriting putri duyung, "Hei, sebut saja Ayah."
Mengambil keuntungan dari putri duyung bodoh tidak dapat memahami kata-katanya, menggertaknya sebanyak mungkin, dan membalas dendam atas penghinaan sebelumnya.
Tapi bagaimanapun juga, hatiku masih sepi, sayangku, kenapa kamu menjadi ikan? Apa yang harus dilakukan mulai sekarang?
Putri duyung menatapnya dalam-dalam, kekuatan yang menakutkan jiwa keluar dari pupil yang gelap seperti jurang, dengan keserakahan yang tak terselubung. Melihat, Zong Yuan tidak memiliki ketegangan sedikit pun, kecuali kekasihnya. Dia pada dasarnya tidak merasakan takut dengan ekor ikan ini.
Zong Yuan menekan kepala putri duyung, pasrah pada takdirnya dan mencium keningnya tanpa daya, "ba-ba, panggil dia ayah."
Emosi manusia berubah sangat cepat, mata gelap putri duyung berkedip dengan keraguan, ragu-ragu, "b ..."
Zong Yuan sabar, "ba."
Dia tidak repot lagi dan lagi, dan dia benar-benar merasakan perasaan seorang ayah tua, 0046, "... Jangan mati."