Lampu di lantai pertama redup, dan hanya lampu warna-warni yang berputar yang dapat memberikan sedikit warna. Zhuang Feiyu berhenti di tangga, memandang aneh pasangan yang sedang berciuman di dinding tepat di bawah tangga.Zong Yuan tidak bisa melihat dengan jelas di belakangnya, membungkuk dan bertanya, "Ada apa?"
Dia sangat dekat dengan Zhuang Feiyu, sikunya ditempatkan di bahu Zhuang Feiyu, kulit dan kulit disentuh tanpa hambatan, Zhuang Feiyu mengabaikan perasaan halus di hatinya, "Tidak ada."
Zong Yuan juga melihat bahwa pasangan itu bertunangan secara fisik dan mental, mereka sama sekali tidak memperhatikannya. Suara air terus terdengar. Awalnya mereka mengenakan pakaian renang, namun kini semakin kering.
Zhuang Feiyu berdiri di tangga dan tidak tahu apakah dia akan turun atau tidak. Selama dia turun, dia pasti akan bertemu pasangan itu secara langsung. Jika dia tidak turun ...
Zong Yuan memperhatikan Zhuang Feiyu tetap di tempat. Dia hanya duduk di tangga, "Bos Zhuang, kenapa tidak menunggu sebentar?"
Zhuang Feiyu berdiri tegak, "Oke."
Sisi Zong Yuan adalah kakinya yang panjang, ramping, dan putih. Zhuang Feiyu menunjukkan pesona pria dewasa berusia 35 tahun sepenuhnya. Hidung Zong Yuan masih bisa mencium aroma samar parfum pria dari tubuh Zhuang Feiyu., Seharusnya menjadi bau yang tersisa dari setelan itu.
Pasangan kecil itu bermain lebih garang dan sudah berguling-guling di tanah. Zhuang Feiyu tanpa ekspresi dan terlihat cukup tenang. Dia menyarankan, "Mengapa tidak kembali ke kamar dulu?"
Zong Yuan mendongak, "Oke, batuk."
Begitu dia mengangkat kepalanya, dia bisa melihat pancaran sosok Tuan Zhuang dengan jelas.
Zong Yuan menyentuh hidungnya, dan kembali ke kamar dengan diam-diam bersama Zhuang Feiyu. Kedua pria besar itu terdiam di dalam ruangan hanya dengan mengenakan celana renang. Ruangan itu kedap suara untuk memblokir sorak-sorai di luar, dan suasana canggung menyebar sedikit. .
Tidak mudah melepas celana renang dan berganti ke pakaian formal.
Lampu di ruangan itu menyala dengan sangat baik, dan Zong Yuan melihat ke TV LCD besar di ruangan itu, "Haruskah kita menonton TV?"
Zhuang Feiyu dengan muram menghela nafas lega, mengangguk, dan menyaksikan Zong Yuan menyalakan lampu dinding kuning yang hangat dan mematikan lampu langit-langit.
Saat Zong Yuan menyalakan TV, ada gambar seorang wanita dengan darah di wajahnya dan matanya menempel ke kamera.
Itu adalah film horor begitu dibuka, dan hampir tercengang.
Wajah Zhuang Feiyu menjadi gelap, "Guan, Hao, Yu!"
"Hahaha, saya pikir itu adalah preferensi bos Zhuang," Zong Yuan melihat judulnya, "" Villa Cry "... itu cukup konsisten."
Setelah Zhuang Feiyu mendengar kata-kata Zong Yuan, wajahnya berubah dari hitam menjadi biru besi di bawah cahaya redup. Bidikan di layar seharusnya hanya permulaan. Seorang wanita berlari melintasi kuburan dengan panik, dan ada cahaya transparan di di ujung pemakaman. Apalagi vila itu, pada pandangan yang begitu tajam, sangat mirip dengan rumah Zhuang Feiyu.
Zong Yuan sangat tertarik. Dia duduk di sofa, "Bos Zhuang, kenapa tidak lihat saja ini?"
Zhuang Feiyu dengan kuat menggenggam sandaran tangan sofa dengan jari-jarinya, ujung jarinya begitu keras hingga berubah menjadi putih, "Ubah—"
Wanita di TV itu duduk di meja makan di bawah sambutan hangat dari pemilik vila. Detik berikutnya, kamera terfokus pada dapur yang hancur dan serangga yang merayap di talenan dapur.