Tiga hari berlalu dalam sekejap.Zongyuan dan Ji Xing duduk di kursi pengemudi depan, memandang bintang Nato tidak jauh untuk mencari pintu masuk yang sempit. Adagen Beast memiliki kehidupan dan kesadaran. Ia dapat merasakan pendekatan makhluk lain dalam jarak tertentu. Wilayah penjaga yang marah.
Zong Yuan dan Ji Xing memiliki ide yang sama. Setelah melihat pintu masuk, dia menambahkan tenaga kuda yang cukup untuk bergegas masuk sebelum Adagan Beast bisa bercermin.
Ji Xing sedang duduk di kursi pengemudi, dan dia akan mengemudikan pesawat ke bintang. Nyawa dua cacing menekannya, yang menyebabkan dia ragu-ragu untuk mengambil keputusan.
Zong Yuan, "Gugup?"
"Baiklah," Ji Xing memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam. "Bersiaplah, aku akan mulai."
Pintu masuk ada di depan, dan pesawat menghitung perkiraan jarak dan waktu yang dibutuhkan. Zong Yuan berkata: "Lima detik agak merepotkan. Waktu reaksi binatang Adagan biasa kurang dari dua detik."
Dia melihat Adagen Beast, yang tidak bergerak di permukaan planet Natuo, mengeluarkan meriam laser dari kotak senjata, dan dengan tenang berkata kepada Ji Xing: "Berkonsentrasilah untuk mengemudikan pesawat, dan serahkan sisanya padaku. "
Apakah itu nada suaranya atau sikapnya, dia percaya diri dan meyakinkan.
Ji Xing melihat ke depan dan mengangguk, "Begitu."
Dia memercayai kata-kata Zong Yuan dengan sepenuh hati, dan segera mengaktifkan Kecepatan Mutlak, dan suara wanita yang dingin dari sistem itu berbunyi, "Kecepatan Mutlak telah diaktifkan, 3-2-1."
Pesawat itu melesat menuju bintang dengan daya tembak penuh dengan kecepatan tercepat!
Ji Xing menatap pintu masuk, tangannya di arah mengemudi mantap, dan dia sama sekali tidak peduli dengan yang lain.
Zong Yuan memegang meriam, dan menembakkan meriam laser ke kejauhan saat Adaganmon menunjukkan tanda-tanda pergerakan!
Cahaya putih yang indah menyala di angkasa, dan binatang Adagan tertarik oleh suara dan warnanya, dan tentakel besarnya terbentang menuju lokasi ledakan di kejauhan.
Pesawat itu bergegas ke dalam lubang gelap sambil berteriak.
Seluruh pemandangan itu hitam.
Zong Yuan dan Ji Xing telah mematikan lampu internal pesawat. Bagian luar dan dalam gelap. Hanya layar navigasi otomatis kecil yang menjelajahi rintangan di depan.
Ji Xing melambat dan menyerahkan semuanya ke sistem yang bisa menavigasi dalam kegelapan Dia benar-benar melepaskan pikirannya, hanya untuk menyadari bahwa jari-jarinya sudah kaku.
Tangan lainnya menahannya.
Zong Yuan tersenyum dalam gelap, "Kerja bagus."
Di bawah kegelapan, Ji Xing tersenyum puas.
Adagen Beast telah menutupi seluruh Nato Star Zong Yuan dan Ji Xing telah mempersiapkan bahwa tidak ada sedikit pun cahaya di dalamnya, tetapi setelah lima menit, mereka tahu bahwa mereka salah.
Setelah periode kegelapan yang singkat, Nato Star juga memiliki cahaya.
Tumbuhan tak terhitung jumlahnya yang bersinar sendiri mengapung di udara, menyinari seluruh langit seindah siang hari.
Bunga dan tumbuhan aneh dan besar, cabang-cabang hijau tua tergantung dari pepohonan dari atas ke langit, dan tumbuhan kecil dengan cahaya kuning, putih, dan hijau menyebar di dalamnya.
Keindahan itu seperti dunia dongeng.
Dalam adegan seperti itu, itu benar-benar membangkitkan saraf romantis beberapa wanita.