Zong Yuan melihat peti mati berbentuk manusia dalam mimpinya.Peti mati ini telah ditempa oleh angin dan pasir selama beberapa tahun, dan pola serta kata-kata di permukaan menjadi kabur. Rantai besi tebal di lengan bawah mengikat seluruh peti mati, menandakan bahaya dari peti mati ini.
Peti mati berbentuk manusia itu tegak, dikunci secara horizontal di tanah di bagian ekor peti mati berbentuk manusia, menghadap ke depan Zong Yuan.
Zong Yuan berjalan mendekat dan mengambil kunci besi besar yang ada di tanah. Kunci itu adalah bentuk yang paling sederhana, dengan tulisan tertulis di atasnya, "Jangan dibuka."
Zong Yuan berpikir dalam hati, bahkan jika saya ingin membuka kunci sebesar itu, saya khawatir saya tidak bisa membukanya.
Pikiran ini baru saja keluar, dan kunci di tangannya mengeluarkan suara "klik" dan terbuka.
Zong Yuan melemparkan kunci di tangannya ke tanah, dan rantai besi tebal mengikat peti mati itu Peti mati menunggu secara implisit beberapa saat sebelum membunyikan ketukan di pintu.
Rantai besi terlepas dari peti mati dalam sekejap, dan peti mati yang tidak disamarkan itu benar-benar terbuka di depan Zong Yuan.
Peti mati misterius, berbahaya, dan indah.
Zong Yuan melangkah maju, "Ketukan apa? Apakah kamu menyebalkan?"
Peti mati berhenti, Zong Yuan mengulurkan tangan dan menyentuh pola dan kata-kata yang tidak rata di peti mati, "Menarik."
Dia berjongkok untuk belajar, dan tutup peti mati itu jatuh ke tanah dengan keras Zong Yuan mendongak dan melihat kain putih terbuka di celah telapak tangannya.
Sang mumi, Zong Yuan ingat apa yang terjadi sebelumnya, Dia tahu betul bahwa dia sedang bermimpi, karena selain dia dan peti mati ini, ada hamparan putih yang luas dimana-mana.
Zong Yuan sangat senang, dia mengambil tutup peti mati dan membuangnya ke samping, isi peti mati terlihat.
Kain putih membungkus seluruh tubuh.
Zong Yuan, "Mummy?"
Seluruh tubuh mumi dibungkus dengan kain putih. Entah apa bahannya. Masih terlihat baru dan putih sekarang. Zong Yuan masih bisa mencium bau segar dan harum ... bau bubuk cuci?
Beberapa rambut hitam terlihat di celah kain putih yang menutupi kepala mumi. Zong Yuan menyentuhnya dan menariknya dengan kasar. Kain putih di kepala mumi akan lepas, dan Zong Yuan juga menarik rambut ini.
Mumi:......
Kain putihnya longgar, dan kulit putih di celah itu tidak kalah dengan kain putihnya Zong Yuan memasukkan rambut di tangannya ke dalam sakunya dan berkonsentrasi mengamati mumi di depannya.
Sepertinya itu tidak buruk.
Zong Yuan menyentuh selembar kain, memegang bagian belakang kepala mumi di tangan kirinya, dan mulai melepaskan kain putih itu.
Rambut hitam panjang dengan rambut keriting, fitur wajah tampan dengan roh jahat, kemerahan di sudut matanya, dan bulu mata yang menyeramkan. Benda ini terlihat seperti koleksi. Rambut panjang tidak membuatnya terlihat feminin, melainkan menyihir. Si jahat pesona.
Zong Yuan menghentikan tangannya saat mencapai lehernya. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan mengendus. Aroma sabun mandi yang familiar masih terasa.
Hei, ini agak menarik.
Zong Yuan melihatnya untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak melanjutkan langkah selanjutnya. Mumi itu tidak bisa menahan diri. Dia membuka mata aquamarine yang indah itu.