Fu Xin bangun dengan dua lingkaran hitam besar di bawah matanya.Dia belum tidur hampir sepanjang malam, bolak-balik, pikirannya penuh dengan kalimat "Cahaya bulan bagus malam ini", dan dia tidak bisa berbaring lebih awal, tapi dia harus menunggu sampai Zong Yuan biasanya menjemputnya.
Setelah Fu Dongqiang bekerja di sekolah, dia pergi bekerja pada jam delapan. Fu Xin memiliki lebih dari dua jam di pagi hari. Kepala sekolah sangat mudah untuk berbicara. Setelah mengetahui situasi Fu Dongqiang, dia memberinya waktu satu bulan tanpa berkata apa-apa Gaji, karena uang, Fu Dongqiang sangat berdedikasi untuk makan.
Fu Xin melihat makanan yang disiapkan oleh Fu Dongqiang di atas meja, dan teringat Fu Dongqiang memberitahunya melalui pintu tadi malam, "Nak, ingatlah untuk memanaskannya besok pagi sebelum makan."
Dia melihat makanan yang diawetkan dengan hati-hati di atas meja ini dengan ekspresi yang rumit.Penampilan Fu Dongqiang dalam beberapa hari terakhir memang seperti anak yang hilang melihat ke belakang, tetapi dia tidak dapat mempercayainya.
Beralih ke pertobatan, kejadian ini benar-benar akan menimpa Fu Dongqiang
Ketika Zongyuan melihat Fu Xin, dia terkejut, "Ada apa denganmu?"
Dengan dua lingkaran hitam besar tergantung di wajah putih muda, ekspresinya mengantuk dan malaise.
Saya ingin tahu bahwa dia tidak tidur nyenyak.
Fu Xin tidak sabar untuk menarik lehernya dan menanyakan apa yang dia maksud tadi malam. Pada akhirnya, dia hanya mencubit pakaiannya karena depresi, masuk ke dalam mobil, merasa lemah, "Oke."
0046 merasa kalau kamu butuh tidur, itu hampir sama dengan Fu Xin, "Siapa yang membuatmu bicara setengah jalan, aku benci."
Hati Fu Xin gatal seperti cakaran kucing. Dia membungkus pinggang Zong Yuan dan tangannya longgar. Dia tidak tahu apakah itu disengaja atau tidak disengaja. Setiap kali terlihat bergelombang, dia hanya menyentuh area sensitif.
Dia sendiri bereaksi lebih sensitif, setiap kali seperti capung, dia segera mengeluarkannya dalam waktu kurang dari satu detik.
Alis Zong Yuan mengerut ke lembah pegunungan, dan dia menarik tangannya ke atas, "Pegang erat-erat."
Wajah Fu Xin memerah di belakangnya, tapi dia masih memakai dua lingkaran hitam di bawah matanya, "Apa maksudmu tadi malam?"
Zongyuan mencemooh, "Tebak saja"
Fu Xin berkata dengan hati-hati, "Kamu tidak menyukainya"
Dia menahan napas sampai suara Zong Yuan terdengar, "Tidak."
Fu Xin mulai bersemangat, menyembunyikan rasa malunya, melihat helm di belakang kepala Zong Yuan dengan mata berlama-lama, "Kamu menyukaiku"
Zong Yuan, "" Dia tertawa rendah, suaranya bertiup ke telinga Fu Xin seiring angin, Fu Xin mengencangkan tangannya tak terkendali, "Apa yang kamu tertawa?"
Zong Yuan menatap lurus ke depan, ekspresinya yang tersembunyi di bawah helm sangat santai, "Selamat, Fu Xin."
Mata Fu Xin berbinar.
"Selamat atas tebakanmu yang salah."
"Fu Xin tersedak beberapa saat," Lalu apa yang ingin kamu katakan? "
"Bulan, saudara," Zong Yuan menghentikan mobilnya dengan tiba-tiba, dan Fu Xin yang biasa menginjaknya, Zong Yuan berbalik ke samping dan memegang bahunya.
Orang-orang datang dan pergi di gerbang sekolah.
Zong Yuan memperbaiki Fu Xin dengan satu tangan, melepas helm dengan tangan lainnya, dan rambut berantakan itu beterbangan. Dia menundukkan kepalanya dan mendekati telinga Fu Xin untuk berbicara. Fu Xin mendengarkan dengan linglung, merasakan rambut Zong Yuan menyapu rambutnya. pipi. Gatal, kemudian pupilnya menyusut tajam, perlahan mekar cahaya.