Situasi saat ini telah menjadi lingkaran tanpa akhir.Monster ular itu ingin membunuh Zhong Yuan, tapi begitu dia membunuh Zhong Yuan, dia akan mati.Setelah monster ular itu mati, beberapa ras monster yang sudah tidak puas pasti akan meledak, sehingga monster ular itu tidak bisa mati.
Zong Yuan mengambil sikap ceroboh terhadap kematian dua orang pertama, karena baik chef maupun Xiaoli bukanlah orang baik.
Dia memandang Zhong Yuan, yang sedang sibuk di dapur, dan Lin Danan yang sedang mencuci sayuran di sebelah Zhong Yuan, alisnya mengerutkan kening ke kata Sichuan.
Sheng Minglang dan Zong Yuan berbisik, "Mengapa dia harus membunuh ketiga orang ini?"
Zong Yuan, "Kamu tidak perlu merendahkan suaramu, dia bisa mendengarnya."
Sheng Minglang menoleh untuk melihat tanpa sadar, bayangan hitam di kaki Zhong Yuan menghantam bayangannya sendiri dengan putus asa, tetapi terpental lagi dan lagi tanpa memperhatikan apa yang mereka katakan.
Sheng Minglang, "Dia sangat terobsesi dengan Zhong Yuan ..."
Sudut mulut Zong Yuan tertekan, "Sayang, suamiku akan memberitahumu sebuah cerita."
Sheng Minglang bekerja sama dengan sangat baik. Dia langsung mengangkangi paha Zong Yuan dan membiarkan Zong Yuan memeluknya. Mereka berdua menempelkan dada ke dada, dan selangkangan di selangkangan. Sheng Minglang menyapu lengannya dan menemukan lengan yang nyaman dengan pantatnya melengkung. "Mari kita bicara, istri Anda mendengarkan."
Zong Yuan meletakkan tangannya di punggungnya dan menatap bayangan hitam itu, "Da Nan, Sister Zhong Yuan, datang dan dengarkanlah. Kamu pasti tertarik dengan cerita yang kuceritakan ini."
Lin Danan masih teringat akan tujuan mereka sebelumnya, dan berlari keluar begitu mereka berteriak, dan menyapa Zhong Yuan, "Sister Zhong Yuan, kemarilah, saya tidak terburu-buru mendengar ceritanya, sekarang bukan waktunya makan."
Zhong Yuan menyeka tangannya dan membawa sepiring buah sambil tersenyum, "Tidak apa-apa jika kamu tidak lapar. Makanlah buah-buahan dulu dan ceritakan ceritanya. Aku akan menuangkan beberapa gelas air dulu."
"Tidak, Sister Zhong Yuan," kata Zong Yuan ringan, "Sebuah cerita pendek, tidak akan lama."
Matanya diamati dengan cermat, dan Zhong Yuan bingung saat dia menonton, dia hanya bisa tersenyum canggung.
Kelompok bayangan hitam mengikuti bayangan Zhong Yuan, dan kelompok bayangan itu menyusut dan menegang di bawah nafas harimau putih, tetapi masih menyerang Zhong Yuan tanpa energi tersisa.
Zong Yuan membuka mulutnya dengan ekspresi dingin, "Setengah bulan yang lalu, di hutan liar tempat Kota Z dan Kota D diserahkan ..."
Monster ular berdarah campuran. Dia jatuh cinta dengan monster ular lain dan berubah menjadi prototipe bersembunyi di hutan liar selama periode estrus.
Hutannya sangat luas, dengan berbagai binatang menghantui, dan tidak ada manusia yang berani masuk jauh selama ratusan hari.
Ular betina sedang hamil, dan darah ras iblis sangat kecil Kelahiran ini telah menghapuskan semua kekuatan iblis dari ular betina, dan baru kemudian melahirkan dua telur kecil.
Ular besar itu berkata kepada ular betina yang lelah yang menjadi prototipe: "Istriku, aku akan membelikanmu ayam panggang yang paling kamu sukai, dan membawakan beberapa pakaian untuk anak laki-laki kita."
Ekor tebal ular betina itu bergoyang lemah, dan berkata dengan lemah, "Pergi dan kembali."
Ular besar itu dengan cepat turun dari gunung, tetapi ketika dia kembali lagi, dia melihat tiga orang di lereng gunung.