WARNING!
CERITA INI MENGANDUNG KONTEN DI BAWAH UMUR DAN KEKERASAN YANG TAK PANTAS UNTUK DI TIRU! HARAP BIJAK DALAM MEMILIH CERITA DAN JANGAN MENIRU ADEGAN YANG TIDAK BAIK!
TERIMA KASIH!
○●○●○●○●○●○●○
Oh sehun atau lelaki yang sering di kenal sebagai Sean. Sejak kecil ia memiliki masa lalu yang suram dan kelam. Ayahnya yang sering mabuk-mabukan setelah ibunya berselingkuh dengan lelaki lain.
Miris? Memang.
Ibunya sosok yang ia jadikan panutan pergi meninggalkannya berdua bersama sangat ayah yang mulai depresi hingga melampiaskan segala amarah nya kepada dirinya.
Ingin marah, tapi ia masih terlalu kecil karna saat itu umurnya masih 9 tahun. Terlalu dini untuk melawan orang dewasa, begitu pikirnya.
Namun semua pemikiran itu lenyap, saat ia di tolong seorang anak kecil yang 2 tahun lebih tua darinya, ya dia adalah park chanyeol.
Lalu bagaimana keduanya bisa bertemu dan berakhir sehun menjadi orang kepercayaan Park Chanyeol?
Oke akan aku ceritakan.
Semua berawal dari usaha Sehun yang ingin pergi dari rumah, karna sang ayah semakin hari tidak bisa di kendalikan, dengan berbekal tas kecil miliknya ia pergi dari rumah itu saat sang ayah tengah tertidur lelap.
Sehun fikir ia akan baik-baik saja setelah keluar dari neraka yang ia sebut rumah, ternyata neraka di luar rumah jauh lebih kejam.
"Hey kau bocah!". Panggil seorang laki-laki dewasa, membuat dirinya menoleh.
"S-siapa?".
Lelaki dewasa itu menyeringai, ia menghampiri bocah yang tingginya hanya sebatas pinggang saja.
"Apa yang kau bawa? Sepertinya itu berat, mau aku bantu membawakannya?". Tawar si lelaki dewasa itu membuat sehun entah kenapa merasa takut.
Ingat dia masih berumur 9 tahun.
"A-aku bisa membawanya sendiri paman". Ucapnya terbata.
"Kau menolak bantuanku?! Sini kemarikan tas mu anak kecil!". Bentaknya lalu segera merebut tas yang berada di genggaman sehun.
Sehun yang merasa terancam pun ikutan menarik tas nya, hingga kejadian tarik-menarik pun terjadi.
Namun karna sehun yang masih kecil tentu saja tenaganya kalah dengan lelaki dewasa itu.
Bruk!
"Haha... Seharusnya kau menurut bocah". Ledek lelaki dewasa itu ketika mendapatkan apa yang ia incar.
Sehun yang terjatuh memegangi tangan kanannya yang terdapat bekas kemerahan karna menarik tas nya terlalu kuat.
"Masih kecil menyusahkan saja -akh".
KAMU SEDANG MEMBACA
M.A.S.K 🔞 [ ON GOING ]
Romance"Kau yakin tidak akan menyesalinya? Bagaimana dengan tunanganmu?". "Aku tak peduli, cepat jadikan aku milikmu dear~". ...... "Kita sudah sering melakukannya! Bagaimana jika aku hamil?!". "Bukankah itu tugasmu? Mengangkang seperti jalang untuk memuas...