9. Aryan Aryanto"Masih gantengan gue"
__^^__
Randy sudah memikirkan banyak hal semalaman. Dia tidak tidur hanya karena penasaran apa lagi yang akan berbeda di hidup 'kedua'nya ini.
Meski tetap saja yang paling membuat syok adalah Septian.
Lalu apa kabar dengan Maisha?
"Gue liat pake mata kepala gue sendiri Mi, Mai sama cowok itu!"
Langkah lunglai Randy terhenti seketika. Menoleh kebelakang, dia melihat Nur bersama seorang lagi temannya berbincang sembari berjalan.
"Ganteng sih, tipe Mai banget!"
Sayup-sayup, Randy masih mendengarkan isi pembicaraan mereka.
Mai? Maisha? Jalan sama cowok?!! COWOK?!!
NEHI!
Randy mundur perlahan. Menaikkan tudung hoodienya hingga menutup separuh wajah, cowok itu pelan-pelan balik badan mengikuti langkah Nur dan temannya.
"Tumben Mai mau deket-deket cowok? Sama kating kece aja ogah dia,"
"Yang ini beda Mi, effortnya niat banget. Sampe datang kerumah,"
Randy mendengarkan dengan seksama. Dia tak ingin melewatkan satu katapun.
"Emang siapa sih?!"
Good questions finally.
"Arya apa Aryan, ya?" Nur terdengar ragu. "Poko nya dia selebgram, followersnya hampir empat ratus ribu."
Cih! Followers Randy dimasa depan hampir satu juta gara-gara dijuluki suamiable. Dia biasa aja tuh! Gak mepet-mepet bini orang.
"Aryandi Dewangga?!!" Teman Nur berseru antusias.
Randy hampir terjengkang karena kaget.
"Lo tau?"
"Gue follow dia dari lama Nur, ganteeeng bangeet anjir!"
"Itu dia. Mai gak mungkin bisa nolakkan?"
"Fix ga mungkin."
Halah! Gantengan juga Randy paling.
"Kalo Mai beneran sama dia, gue support banget sih. Dia kayaknya baik juga."
"Even agak kecewa, gue tetep seneng kok kalo Mai beneran sama Aryan. Tapi kalo gak jadi, ya udah sama gue aja."
"Parah lo Mia!"
Memangnya seberapa ganteng sih si Aryan Aryanto itu?
Randy berhenti melangkah. Mengeluarkan ponsel kemudian masuk ke area pencarian instagram. Mengetik nama Aryan dengan mode penekanan pada setiap huruf, untung saja layar ponselnya tidak retak atau paling parah jebol.
Profil Aryan Dewangga muncul paling atas Dengan username dewanggaryan. Randy mengklik tidak sabaran.
389 rb followers. Masih b aja.
Feed yang diunggah pun tidak ada yang menarik. Randy punya lebih banyak stok foto kece dimasa depan.
Namun, pada unggahan terbaru storynya--bukan kepo, Randy gak sengaja kepencet sumpah-- cowok itu memposting sebuah foto berlatar pantai dengan siluet perempuan yang tengah menatap pemandangan matahari terbenam.
Sunset bahasa kerennya.
Tak ada caption disana. Hanya emotikon senyum sederhana disudut gambar yang itupun kecil sekali. Andai tidak teliti, Randy tak akan menemukan apa-apa.
Aryan juga tidak menyebut siapa-siapa. Tanpa tag, yang tentu saja membuat orang-orang penasaran. Karena slide selanjutnya, cowok itu merepost story beberapa orang yang heboh dengan caption NGAKAK.
Alay banget sih!
Tapi ngomong-ngomong, itu beneran Maisha, ya?
Sudah kepalang tanggung. Randy mengambil tempat lebih leluasa untuk jadi stalker ala-ala. Cowok itu duduk di bangku permanen panjang tak jauh dari taman. Jemarinya lincah mencari seluk beluk Aryan ntah apa nama panjangnya tadi.
"Fix gantengan gue!" Randy masih saja kepedean.
Makin penasaran, Randy beralih mencari akun Maisha. Dia sebenarnya agak lupa username yang wanita itu gunakan dulu. Eh nanti, dimasa depan. Eh gimana sih?!!
Intinya, Randy kurang tau saja. Jadi dia asal-asalan mengetik nama dipencarian.
asyikinrumaisha-- tidak ada.
Rumaishasyikin-- juga tidak ada.
Yang muncul hanya akun-akun dengan nama serupa yang sudah Randy cek satu persatu isinya dan ternyata bukan Maisha.
Dia gemas sendiri sekarang.
penyihirmodern-- gak mungkin itu.
penjajahabad22-- lebih mustahil lagi.
Jadi sebenarnya, apa username yang digunakan wanita itu?
Tidak mungkin Maisha belum memiliki ige. Karena seingat Randy, sewaktu menjadi istrinya dimasa depan, #patahhatinasional sempat digaung-gaungkan para fans Maisha.
Bisa dibilang wanita itu lumayan nyelebgram lah.
Apa mungkin ...
Randy cepat-cepat mengetik sesuatu dilayar ponsel. Berdecak kesal karena ternyata juga tidak ada yang muncul.
Ya iyalah! Gila kali orang bikin instagram dengan nama @calonpenjajah.
Huh! Dasar Randy.
__^^__
😇
Boss
Fika
Notes : Jumat berkah nih, bilang apa sama boss?
Iya, sama2.
Kalo seneng, share dong hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Life : Before Met You
ChickLitBoss Fika 2021 Menikahi Rumaisha adalah penyesalan terbesar Randy. Lebih tepatnya, ia menyesali akan keputusan untuk terburu-buru menikah. Cinta pandangan pertama kononnya. Lima bulan pertama mereka baik-baik saja. Seperti pasangan suami istri pada...