" Hati-hati kalian berdua, kapan-kapan kesini lagi yaa " Kata tante salsa.
" Iya tante " Kataku dan reandra.
lalu akupun pulang diantar reandra.
Ditengah perjalanan.
" Lisa "
" Iya? "
" Tentang motor, gua udah nyuruh si aldo buat ngebawa motor lu jadi mungkin sekarang udah ada di rumah lu "
" Iya kak makasih, eehh btw kapan kak? " Tanyaku
" Kapan apa? " Kata reandra yang kebingungan.
" Yaa..kapan kakak nyuruh kak aldo? Bukannya aku selalu ada didekat kakak? " Kataku.
" Tadi pas di toko buku "
" Ohh iya aku lupa toko buku tadi "
" Iya "
Sesampainya aku dan reandra di kost ku.
" Makasih kak udah nganterin aku "
" Iya sama-sama,lu jangan lupa makan,istirahat yang cukup " Kata reandra.
" Iya kak " Kataku.
" Dan.... JANGAN BEGADANG "
" Iya kak "
" Yaudah gua pulang dulu "
" Iya kak, Hati-hati yaa "
" Iya "
Setelah reandra pulang, aku pun masuk ke dalam kost ku.
" Ehh lisa udah pulang, kok lama banget " Kata Gabriella.
" Hehehe maaf Ella tadi pas pulang dari toko buku, kak reandra laper jadi sekalian makan dulu "
" Ohh yaudah gapapa lisa "
" Oiya Ella udah makan? " Tanyaku.
" Udah dong, tadi makan juga sama kak bintang " Kata Gabriella.
" Ohh yaudah deh, aku mau masuk ke kamar dulu ya ella mau istirahat,capek "
" Iya sana gih " Kata Gabriella.
Lalu aku pun masuk ke kamarku, bersiap-siap untuk mandi, setelah mandi aku pun mengganti bajuku dan langsung istirahat.
3 bulan berlalu aku dan reandra makin dekat, makin mengenal sifat-sifat satu sama lain.
Saat disekolah.
" Woyy cill " Kata reandra.
" Apa kak? " Kataku.
" Udah gua bilang ga usah panggil kak "
" Kan kak- maksud aku reandra , kan reandra sendiri yang bilang bocil jadi yaudah masih tetep dipanggil kak, lagian cuman beda 1 tahun doang kok malah dibilang bocil "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT BABY BOY
Teen FictionKisah adelisa yunita yang menemukan seseorang yang mengubah hidupnya. reandra argantara adalah orang itu, dia adalah kakak kelas adelisa yunita. Kisah adelisa yunita yang bisa dibilang memiliki lika-liku perjalanan yang ga mudah, akankah adelisa yu...