Pagi pun tiba, aku dan Gabriella berangkat ke sekolah bersama.
" Pagi sayang "
Sapaan reandra padaku pagi ini membuatku merasa bahwa hari ini akan baik-baik saja, seakan-akan membuatku merasakan bahwa jika bersama dengannya maka takkan ada halangan apapun.
" Pagi juga "
" Sayang? "
" Iya sayang " Kataku lalu tersenyum lebar.
" Good girl " Kata reandra lalu memegang tanganku menuju ke kelasku.
Tiap hari ketika di sekolah reandra akan datang lebih awal dari ku, dia akan menungguku diparkiran, mengucapkan selamat pagi, dan mengantarku menuju kelasku.
Terkadang begitu banyak pertanyaan siswa siswi disekolah,bahkan teman-temanku, " Kalian pacaran? ", " Kamu pacar reandra? " , dll.
Itu seakan-akan telah menjadi tradisi setiap harinya.Hari ini aku pulang sore karena akan latihan basket, setiap hari senin aku memiliki jadwal latihan.
" Sayang "
Aku menoleh ke sumber suara itu, terlihat reandraku memegang sebuah bola basket sembari tersenyum ke arahku. Dia berjalan menujuku lalu berkata
" Ayo main basket bareng, mau? "" Mauuuuuu "
Sore itu begitu menyenangkan, kami bermain bersama dan belajar bersama, menyenangkan rasanya bermain basket apalagi bersama dengan seseorang yang sangat aku cintai.
" Kamu pegang gini bolanya yaa abis tuh liat baik-baik ring nya terus tembak "
Aku mengikuti arahan reandra, melihatnya dengan teliti, dan melakukannya.
Beberapa kali mencoba memang tidak langsung bisa, akan tetapi aku tidak menyerah,setelah beberapa kali akhirnya aku bisa.
Diam-diam aku memandang wajahnya, bagaimana dia tertawa, menari dengan bola itu. Aku semakin menyukainya, cara dia mengajarkanku dengan sangat lembut, caranya menjelaskan, mengarahkan, dan memegang tanganku membuatku sangat bahagia .
Setelah selesai latihan kami pun pulang, tapi sebelum pulang kami singgah untuk membeli minuman, duduk tertawa dan mengobrol dengannya sembari meminum minuman kami masing-masing.
Malam pun tiba, setelah selesai makan malam bersama dirumah gabriella, aku dan gabriella akan belajar bersama di ruang tamu untuk ulangan besok.
" Sa, kamu ngerti ga tentang ini? "
" Tau kok ella, ella ga ngerti yaaa? sini aku ajarin "
Tak lama kemudian tiba-tiba tante laras pun datang menghampiri kami.
" Ciee lagi belajar bareng nih " Kata tante laras.
" Eh mama, kirain udah tidur tadi " Kata gabriella.
" Belum, mama belum tidur kok "
" Mama penasaran sama gadis-gadis mama ini, lagi belajar apa sih? " Lanjut tante laras." Ini mah aku sama lisa lagi belajar matematika buat ulangan besok "
" Asal mama tau aja nih lisa jago banget tau matematika nya, aku aja sampai kewalahan ngerjainnya eh dia malah santai bangett " Kata gabriella." Wahhh hebat banget lisaa, emang lisa mirip banget sama mamanya " Kata tante laras.
" Engga kok tante, lisa emang lumayan bisa sama materi itu makanya lisa ngerti, kalo lisa ga ngerti juga bakalan puyeng pala lisa ini " Kataku.
" Tetep aja lisa, kamu hebat dalam hal matematika, itu termasuk kemajuan belajar " Kata tante laras.
" Hehehe makasi tante " Kataku.
" Sama-sama "
" Oiya mah, papa mana? Udah tidur? " Kata gabriella.
" Iya papa kamu tidur duluan soalnya besok dia mesti bangun pagi, ada rapat penting besok " Kata tante laras.
" Ohh gitu mah " Kata gabriella.
" Yaudah kalian lanjut belajarnya gih, jangan sampai larut malam ya tidur nya " Kata tante laras.
" Siap mah "
" Siap tante "
Sekitar jam 10 malam, aku dan gabriella pun selesai belajar.
" Lisa, aku tidur duluan yaa ngantuk banget ini " Kata gabriella.
" Iya ella, ini aku juga udah mau tidur "
" Yaudah aku masuk duluan ya "
" Iya ella "
Setelah selesai belajar aku pun masuk ke kamar yang sudah disiapkan untukku.
Karena belum merasa ngantuk, aku pun memainkan ponsel ku dan terlihatlah chat dari reandra, pacarku.Aku membalas chatnya satu persatu, kemudian dia menelpon ku, mungkin bisa dibilang itu adalah sleep call pertama kami setelah pacaran, tipikal reandra yang tidak terlalu suka call akan tetapi dia langsung menghampiri ku untuk bertemu dan mengobrol secara langsung.
Terkadang dia lebih suka melakukan videocall daripada call yang hanya mendengarkan suara saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT BABY BOY
Teen FictionKisah adelisa yunita yang menemukan seseorang yang mengubah hidupnya. reandra argantara adalah orang itu, dia adalah kakak kelas adelisa yunita. Kisah adelisa yunita yang bisa dibilang memiliki lika-liku perjalanan yang ga mudah, akankah adelisa yu...