#8 Labrak

261 3 0
                                    

Lalu aku pun berjalan menuju dapur untuk memasak mie.

Setelah makan aku pun kembali tidur.

Pagi pun tiba dan jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi.

" Drett Drett Drett "

Ponselku pun bergetar menandakan sebuah panggilan masuk dan terlihat

| kak reandra

Aku langsung mengangkatnya.

| kak reandra.

" Halo, pagi lisa "

                            " Halo pagi juga,kenapa? "

" Mau bangunin kamu "

                                    "  Ohh kirain kenapa "

" Yaudah sana gih mandi "

                                                 " Iya reandra "
                                                      
" Yaudah aku matiin yaa, byee lisa "

                                        " Iya byee reandra "

Reandra pun mematikan panggilannya dan aku berjalan menuju ke kamar mandi.

Setelah selesai bersiap-siap dan makan aku pun akan berangkat ke sekolah lalu
seseorang datang dan itu adalah reandra.

" Hai " Kata reandra.

" Ehh reandra " Kataku.

" Ayo, bareng aku aja " Kata reandra.

" Iya " Kataku lalu berjalan kearah reandra dan naik di motornya.

Sesampainya aku dan reandra disekolah

" Yaudah lisa aku duluan ya, nanti kalo udah pulang tungguin aku disini aja " Kata reandra.

" Okay " Kataku.

Reandra pun pergi entah kemana lalu aku tak sengaja bertemu dengan Gabriella dan juga om suwardi, ayah Gabriella.

" Ehh lisa " Kata Gabriella.

" Ehh Ella pas banget yaa kita ketemu kayak janjian aja " Kataku.

"  Iya yaa lisa " Kata Gabriella.

" Yaudah aku masuk dulu ya pah " Kata Gabriella sambil bersalaman dengan ayahnya.

" Ehh ada om juga " Kataku lalu bersalaman dengan om suwardi.

" Iya dong delisa, om kan harus nganterin si Gabriella ke sekolah kan dia ga pinter naik motor " Kata om suwardi.

" Hehehe iya juga sih om " Kataku.

" Tapi aku pinter naik mobil " Kata Gabriella.

" hmm lagi ngode tuh om " Kataku.

" Hahaha yaudah nanti kalo kamu pulang sekolah kita pergi beli mobil " Kata om suwardi.

" Serius pah? " Kata Gabriella.

" Iya dong serius " Kata om suwardi.

" Yeay makasih pah " Kata Gabriella lalu memeluk ayahnya.

" Iya sama-sama tapi kamu harus rajin belajarnya " Kata om suwardi.

" Iya pah siap " Kata Gabriella.

" Yaudah papa pergi dulu ke kantor,okay? " Kata om suwardi.

" Okay " Kata Gabriella.

" Byee sayang " Kata om suwardi.

" Byee pahh " Kata Gabriella.

Om suwardi pun pergi menuju ke kantor nya dan aku pun berkata

" Ciee yang bakal punya mobil baru " Kataku.

" Hehehe ini semua tuh juga berkat kamu tau " Kata Gabriella.

" Lah kok berkat aku? Kan aku cuman bilang ngode? Om suwardinya aja yang peka " Kataku.

" Iya juga sih, tapi tetep aja berkat kamu, makasih lisa " Kata Gabriella lalu memelukku.

" Sama-sama, udah yok kita ke kelas " Kataku.

" Oiya ayo " Kata Gabriella lalu aku dan Gabriella pun berjalan menuju ke kelas.

Saat jam istirahat.

" Ella? Ayo ke kantin? " Kataku.

" Ayo " Kata Gabriella.

Tiba-tiba ada tiga perempuan masuk ke kelasku dan menuju ke tempat ku.

" Woy lu pasti yang namanya delisa kan?" Kata salah satu dari mereka sambil memukul mejaku dan dia bernama Sasha.

" Iya, kenapa? " Kataku.

" Kenalin gua natasha pacar reandra, dan mereka berdua ini adalah temen gua Sasha dan denisa " Kata natasha.

" Ohh kenapa yaa?  " Kataku.

" Lu bilang kenapa? Lu gak merasa bersalah gitu? " Kata natasha.

" Enggak emang aku salah apa? " Kataku.

" Dasar lont* " Kata natasha.

" Woy lu.." Kata Gabriella lalu aku menahannya.

" Sabar Ella " Kataku.

" Emang kenapa sih? Masalah apa? Masalah aku deket sama reandra? " Kataku.

" Yang sopan dikit kek jadi adek kelas kok belagu banget, asal lu tau yaa gua itu kakak kelas lu, lebih senior dari lu dan reandra juga kakak kelas lu seharusnya lu bilang kakak kek " Kata natasha.

" Asal kakak tau ya aku itu ga tau kakak siapa, Ya aku kirain tuh satu angkatan jadi aku ga manggil kakak, terus reandra kenapa ga aku panggil kakak karena dia sendiri yang minta " Kataku.

" Dan asal kakak tau aku itu gada hubungan apa-apa sama reandra, aku dan reandra itu hanya sebatas teman jadi ga usah ikut campur dan emang kenapa sih kalo misalnya reandra temenan sama lawan jenis? Ga boleh? " Lanjutku.

" Ga " Kata natasha.

" Aku emang ga kenal sama kakak tapi yang jelas pasti kakak juga punya temen cowo kan? " Kataku.

" Iya ya kan lu punya temen cowo juga " Kata denisa.

" Diem lu " Kata natasha.

" Tuh bener kan? " Kataku.

" Itu tuh cuman temen kakak gua jadi ya mau ga mau harus temenan sama dia " Kata natasha.

" Terus aku gimana? Ga sama gitu? " Kataku.

" Maksud lu? " Kata natasha.

" Maksud aku emang aku ga sama gitu sama kamu yang mau ga mau harus temenan sama dia? " Kataku.

" Ga mungkin reandra mau temenan sama lu, pasti lu kan yang gatel sama dia? " Kata natasha.

" Hah? Kayaknya kakak deh yang gatel bukan aku " Kataku.

" Jangan macam-macam ya sama gua asal lu tau gua itu anak kepala sekolah disini gua bisa aja nyuruh bokap gua buat ngeluarin lu " Kata natasha.

" Terserah, ayo Ella kita ke kantin " Kataku sambil menarik tangan Gabriella.

" Ayo " Kata Gabriella lalu aku dan Gabriella pun berjalan menuju kantin.

" Gua peringatin sama lu jauhin reandra atau ga lu Terima akibatnya " Teriak natasha.

" Udah tasha ntar yang ada kalo dia ngeladenin lu mulu, lu malah kalah debat terus nanti lu bakal malu " Kata Sasha.

" Iya udah lah tasha ntar yang ada bukan lu yang ngelabrak dia tapi dia yang ngelabrak lu " Kata denisa.

" Udah diem lu pada " Kata natasha lalu pergi dari kelasku.

Sepulang sekolah...

MY HOT BABY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang