" Dan jadi bener reandra suka sama aku? " Kataku.
" Yaa dan aku mau bicara sesuatu sama kamu "
" Apa? "
" Kamu ga mau kan ngejauhin aku? " Kata reandra.
" Iya "
" Serius? Janji? "
" Iya janji tapi jangan bohong yaa sama aku atau ngejauhin aku juga "
" Iya siap "
" Dan jika ada apa-apa cerita aja ke aku anggap aku sebagai temen cerita dan temen.. " Kataku.
" Hidupku " Kata reandra
" Ihh bukan "
" Terus? "
" Teman baik "
" Kodomo dong? "
" Kodomo? "
" Iya "
" Hewan kan? "
" Iyaaa, udah ga usah dibahas lagi,lupain " Kata reandra.
Bel masuk pun berbunyi.
" Udah sana gih ke kelas kamu ntar terlambat lagi " Kata reandra.
" Iya, byee " Kataku.
" Byee, belajar yang giat " Kata reandra.
" Iya, kamu juga " Kataku .
" Okay " Kata reandra.
Malam pun tiba,malam ini adalah malam Minggu aku sedang asik menonton drakor tetapi malah ada seseorang yang mengetuk pintu rumah ku.
" Tok tok tok "
" Siapa sih malam-malam ngetuk pintu, pasti reandra lagi nih " Kataku.
Lalu aku pun keluar dari kamar ku berjalan menuju pintu depan saat sampai didepan pintu aku pun mengintip di jendela dan terlihat seseorang berjubah hitam yang menyeramkan sambil membawa alat semacam senjata, aku ketakutan, aku langsung berlari dan masuk kedalam kamar ku lalu menguncinya, untung saja aku telah mengunci pintu rumahku.
" Gimana nih? Jangan-jangan penjahat, perampok, atau pembunuh? " Kataku.
" Oiya telpon reandra " Kataku lalu menelpon reandra.
" Drett drett drett "
" Ihh kok reandra ga jawab sih? Chat deh " Kataku.
Kak reandra
Reandra |
Reandra |
Tolong, ada seseorang diluar | Dia nyeremim terus memakai jubah| Aku takut |
Kayaknya dia penculik deh |" Kok reandra ga bales sih? Aku takut " Kataku, ketakutan.
" Ella iya aku harus telpon Ella " Kataku lalu menelpon Ella.
" Drett drett drett "
" Kok ga diangkat juga sih? Oiya aku lupa kan Ella lagi pergi ke puncak bareng tante dan om, trus gimana dong? " Kataku.
Lalu terdengar seseorang tersebut memecahkan kaca jendela kost ku, aku semakin ketakutan dan berharap reandra atau siapapun itu menolongku.
" Drett drett drett " Suara getaran hpku yang menandakan panggilan masuk, aku pun langsung menjawabnya dan itu adalah reandra.
| kak reandra
" Halo lisa maaf yaa tadi ga ngangkat panggilan kamu karena aku lagi ngumpul bareng temen aku di basecamp,kenapa? "
" aaaaa reandra tolongg "" Kamu kok nangis kenapa? "
" Re-reandra tolong, ada orang di depan rumah, aku takuttt, dia kayaknya udah mecahin kaca jendela ku deh,aku takut "
" Kamu tunggu aku segera ke sana "
" Aaaaa REANDRA "
(Teriakku saat seseorang tersebut masuk ke kamar ku)" Lisaaa lisaaaa "
" Lisaa lisaa "" Halooo "
(Kata penjahat tersebut)" Lu siapa?
" Lu ga perlu tau siapa gua yang perlu lu tau cewek ini sekarang berada di gua dan dia juga sekarang udah gua bius "
" Jangan apa-apain dia atau ga lu Terima akibatnya "
" Huh? Siapa lu ngatur-ngatur gua "
" Asal lu tau gua argantara reandra, anak dari keluarga argantara siapapun yang berani sama gua maka dia akan menderita "
" Lu kira gua takut? "
(kata penjahat tersebut lalu mematikan sambungan telponnya)" Sial " Kata reandra lalu pergi menggunakan motornya ke kost ku.
" Cantik, aku akan membawamu " Kata penjahat tersebut lalu mengangkat delisa keluar dan memasukkan delisa ke dalam mobilnya.
Tak lama kemudian reandra pun tiba dikost delisa.
Terlihat rumah delisa sangat berantakan, pot bunga, beling dan barang-barangnya yang berantakan sana sini.
" Lisaa lisaa " Kata reandra lalu berlari masuk ke dalam kost ku.
" Siall dia udah bawa lisa pergi " Kata reandra.
Tetapi reandra pun tak tinggal diam dia menelpon semua teman-temannya untuk membantunya mencari delisa.
" Ini boss cewek yang Anda minta " Kata penjahat tersebut.
" Baguss baguss ini bayaranmu "
" Terimakasih boss saya permisi dulu " Kata penjahat tersebut.
" Yaa silakan "
" Waduhh ternyata kamu memang sangat cantik pantas saja reandra menyukaimu "
" Jika kamu adalah kebahagiaan reandra maka aku akan merampas nya "
" HAHAHAHA "
Thanks guys udah baca cerita aku huhu🥰
Jangan lupa juga buat vote aku yaa, lots of love for you all🥰.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT BABY BOY
Roman pour AdolescentsKisah adelisa yunita yang menemukan seseorang yang mengubah hidupnya. reandra argantara adalah orang itu, dia adalah kakak kelas adelisa yunita. Kisah adelisa yunita yang bisa dibilang memiliki lika-liku perjalanan yang ga mudah, akankah adelisa yu...