Sudah 1 minggu aku belajar di salah satu SMA di surabaya maka sudah 1 minggu juga lah kulewati hari-hari yang membosankan,akan tetapi hari-hari yang membosankan yang akan datang nanti itu akan terhapus oleh kehadiran sepupuku, Gabriella.
Yaa besok Gabriella akan pindah ke sekolah ku untuk menemani ku di rumah dan juga di sekolah.
(WAKTU SMA MASIH NGEKOST).
Dan hari ini Gabriella akan pindah ke rumah ku dari jakarta-surabaya.
Dia akan sampai di surabaya sekitar jam
20:30 aku tak sabar akan kehadirannya, sudah lama sekali aku dan Gabriella tidak bertemu.Jam sudah menunjukkan pukul 21:00
" Tok tok tok "
Saat mendengar suara ketukan pintu aku pun langsung melihat ke jendela dan melihat seseorang yang sudah lama ketunggu akhirnya tiba, yaa Gabriella aku pun langsung membukakannya pintu dan memeluknya erat.
" Lisa rindu banget sama Ella " Kataku.
" Ella juga rindu banget sama lisa " Kata Gabriella.
" Yaudah yuk masuk " Kataku lalu masuk ke dalam bersama dengan Gabriella.
LISA DAN ELLA ADALAH PANGGILAN KHAS AKU DAN GABRIELLA.
" Asal Ella tau yaa lisa bosan banget dirumah apalagi disekolah ga ada temen " Kataku.
" Ella juga bosan, tapi sekarang udah ga karena udah bareng lisa " Kata Gabriella.
" Iyaa.. Yeayy... " Teriakku bersama Gabriella.
" Ehh lisa tau gaa sii ituu... "
Ketika sudah lama berbincang-bincang dengan Gabriella dan jam menunjukkan pukul 1:00, aku dan Gabriella pun memutuskan untuk tidur karena besok sekolah dan hari pertama buat Gabriella sekolah.
(GABRIELLA SUDAH MENGURUS PERPINDAHAN SEKOLAHNYA BEBERAPA HARI YANG LALU) .
Pagi pun tiba aku dan Gabriella ternyata bangun jam 06:55 sedangkan jam masuknya adalah jam 08:00, kami berdua pun terburu-buru, sampai lupa untuk sarapan, kami selesai sekitar jam 07:42 sedangkan sekolah dengan kost ku itu berjarak sekitar 10 menitan lebih.
Saat sampai disekolah kami sampai jam 08:05 karena jalanan macet, kami berdua pun dihukum karena terlambat.
Kami berdua dihukum hormat ketiang bendera sampai jam pertama selesai.Lalu ada 4 cowo yang hampiriku dan juga Gabriella.
Hari itu adalah hari pertama aku eyes contact dengannya,reandra seorang yang berwajah datar.
" Haii adek kelas yaa? " Kata aldo.
" Itu siapa lisa? " Kata Gabriella berbisik kepadaku.
" Gatau Ella, gakenal " Kataku.
" Adek kelas ya? Anak baru? " Kata aldo.
" Iya " Kata Gabriella.
" Hormat, berdiri yang tegak gausah ngobrol " Kata guru bk yang bernama pak ridwan.
" Siap pak " Kata mereka.
" Kenalin, gua aldo " Kata aldo.
" Yaelah do, satset amat " Kata moreo.
" Gua beda kali " kata aldo.
" HAHAHAHA " Moreo pun tertawa bersama dengan bintang, sedangkan salah satu temannya yaitu reandra hanya diam dan mengatakan
" Bisa diam ga sih? Ntar kalo guru liat trus nambahin hukumannya mau? " Katanya dengan nada marah.
" Santai bro santai " Kata aldo.
" Lagi ga mood dia, kan tadi malam abis kalah balap " kata moreo.
Lalu teman-temannya pun tertawa terbahak-bahak.
" Ajg lu " Kata reandra.
" Woyy... Kalian semua berhenti berbicara atau mau saya tambahin lagi hukumannya? " Pak ridwan.
" Iya Pak maaf " Kata bintang.
" Yang bener hormatnya " Teriak pak ridwan.
" Iya Pak siap " Kata teman-teman reandra.
" Makanya kalo dibilangin tuh nurut " Kata reandra dengan nada pelan.
Aku dan Gabriella hanya mendengarkan reandra dan teman-temannya berbicara.
" Mereka aneh yaa lisa " Kata Gabriella.
" Iyaa Ella " Kataku.
Tak lama kemudian aku, gabriella, reandra dan temannya hormat tiba-tiba...
" Brukkk "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT BABY BOY
Teen FictionKisah adelisa yunita yang menemukan seseorang yang mengubah hidupnya. reandra argantara adalah orang itu, dia adalah kakak kelas adelisa yunita. Kisah adelisa yunita yang bisa dibilang memiliki lika-liku perjalanan yang ga mudah, akankah adelisa yu...