5🐱

56 3 0
                                    


Kantin yg semula ramai dengan teriakan murid² seketika haning karana naya dkk masuk kekantin dan membuat heboh Karna paras meraka yg cantik dan mubar yg imut

Cantik banget sih meraka

Ho oh apalagi mubar itu imut banget

Pipinya mintak di gigit AAA a

Tataanya lo polos banget

AAA a mau punya adek kayak city

Itulah berbagai teriakan murid² yg ada dikantin.kembali ke naya dkk.

"Gue,Fina sama bunga Cari makanan,naya sama safira Cari tempat ok"ujar dewi.

"Kalian pesen apa?"tanya bunga.

"Gue bakso sama es teh"ujar safira.

"Naya naya mau emmm ahh mau seblak yang pedas ya sama susu coklat,permen coklat yg dua hihi"kata naya semangat sambil melompat lompat sehingga pipinya ikut bergoyang goyang.

Meraka dan murid² disana memekik supaya ngak mencubit pipi gembul itu.

"Tahan jangan sampek kelepasan nih tangan,ahh tapi pipinya pengen gigit"batin mereka.

Skipppp

Fina,bunga,sama dewi pesan makan dan minum dan naya sama safira lagi Cari tempat.

"Emm kak fira disana aja yuk meja lainnya udah penuh"tanya naya lembut.

"Fira?"tanya safira.

"Iya ngak boleh ya naya pangil kak fira"ujar naya sambil menunduk.

"Eeee boleh kok kakak suka kmu pangil kak fira"ujar lembut safira sambil mengelus rambut naya.

"Yey ya udah yuk kak"ujar naya sambil menarik tangan safira menuju meja alex dkk.

Safira yg ditarik pun hanya pasrah.

"Halo kakak² naya sama sahabat naya boleh duduk disini ngak"tanya naya pada alek dkk dg mata yg dikedip kedip kan lucu.

"Boleh kok degem duduk aja"jawab varo.

"Makasih kak aro"Ujar riang naya.
Sambil duduk diikuti safira yg hanya menyimak mereka dg mls.

"Ha aro?"bingung varo.

"Iya Kak varo naya pangil aro,kak vino naya pangil ino,kak rangga naya pangil angga,kak abi naya pangil kak bima,dan kak alex naya pangil kak al yeyyy boleh ngak?"tanya naya sambil memasang puppy eyes nya (bener ngak sih tulisannya?).

Alex dkk dan safira yg melihat ekspresi itu hanya mengepalkan tangannya agar tidak mencubil pipi bakpao itu.

"Iya boleh kok nay"saut abi dg senyum hangat.

Tak lama teriakan membahana Fina Mengalihkan pembicaraan meraka.

"Yuhu makanan datang"teriakan fani.

"Jangan malu² in lo"ujar dewi.

Sedangkan fina ngak menanggapi dewi dia sekarang lagi panas dingin, ternyata naya duduk dengan alek dkk yg terkenal akan kekejamanya dan tak pandang bulu.

"Duduk aja kita ngak akan ngapa² "ujar abi cuek.

"O..oo makasih"ucap gugup dewi.

"Kita kenalan dulu yuk nama gue varo"ucap varo.

"Gue vino"ujar vino.

"Rangga"ujar rangga sebab dia lagi nikmatin permennya.

"Abi"ucap seadanya abi.

"Alex"ucap datar+dingin alex.

"Sekarang giliran kalian kalau degem ngak usah kita udah tau ok"ujar vino.

"Safira"ujar safira.

"Fina"ujar Fina.

"Dewi"ujar dewi.

"Bunga"ujar bunga.

Setelah perkenalan singkat tersebut meraka fokus ke makanan masing².Tak lama Suara mengalihkan pandangan meraka.

"Permisi aku boleh gabung ngak meja lain penuh"ucap lembut seseorang.





































































Yak ngantung sabar ya besok q up lagi
Jangan lupa like sama komennya manah ?🤔
Aku tunggu lo ok😍

Bay bay O(≧∇≦)O

ALEKA(*^▽^*)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang