8🐱

40 4 0
                                    






Disebuah bangunan tua bisa disebut markas sebuah geng/mafia terdapat sekumpulan pemuda² yg sedang membahas  suatu hal.

"Eee gimana udah dapet rencana mereka"tanya Dava.
Dava yundatara.

"Nih.. Mereka mau adu domba antara BLACK ROSE dan DIAMON BLUE"jwb satria.
Satria bagastama.

"Wah parah mereka mau main² sama kita, kita kasih tau Queen?"ujar Kevin.
Kevin Selendro.

"Nanti kesini"ujar kenan.
Kenan tinania.

"Ha? Cih lo kalo ngomong yg jelas lah gue ngak paham ngen"ujar dava.

"Bego maksud sih ken Queen nanti kesinih, lo ngak lihat digrup Queen mau kesinih" celetuk gani.
Gani pratama.

Ketika dava ingin ngomonggg...

BRAK

"WOI SPADAAA QUEEN YANG CANTIK IMUT DAN RAJIN MENABUNG COMBEK MANA Relll hemmmihhkniljh sihibing"teriakan membahana seorang gadis.

"Queen jangan teriak² nanti tenggorokan kmu sakit"ucap kenan yg tdi membumkam mulut Queen.
Queen itu naya ya tpi jika didunia gelap dia dipangil Queen.

"Hehehe maaf abang janji Queen ngak gitu lgi"ucap polos naya.

Melihat tatapan polos naya kenan ngak bisa marah.

"Huff lain kali jangan diulangi lagi ya"ucap lembut kenan, mengelus rambut naya.

"Ok abang"ucap naya.

"Ihh Queen ngak kangen kita nih"ujar gani.

"Ahhh naya kangen kalian banyak banyak sinih² peluk"ujar naya sambil merentangkan tangan mungilnya.

Mereka berlima pun memeluk Queen mereka.

Ok mereka adalah inti Black Rose yg dipimpin naya tentunya.
Naya akan bersikap polos,lugu,ketika bersama mereka tetapi jika berhadapan dengan musuhnya jangan tanyakan sikap polos nan imutnya digantikan dingin, kejam,auranya ngak main² bahkan kenan takut jika Naya mengeluarkan auranya.

Back topik.

Setelah acara kengen² ngan dengan inti dan anggota Black Rose lainya mereka inti Black rose dan naya sekarang lagi di ruangan khusus mereka.

"Bang naya laper ngak ada makanan apa"ujar naya.

"Bangsat pesenin naya makan dong sama minumnya ya"ujar naya dengan puppy eyesnya.

"Asss



______________________________________________

👇JANGAN LUPA YA 😁

Gantung ya besok (^.^)
Buat semua maaf ya baru bisa up sekarang.
Aq sekarang lagi sibuk²nya ujian anak kelas 9 pasti sama.
Semangat ya doain semoga nilai aq terbaik,dan aku insaalah q sempetin buat up tpi ngak bisa sering².

Lov yu all( ˘ ³˘)❤
Semangat pokoknya ok.(^_-)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALEKA(*^▽^*)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang