"Permisi aku boleh gabung ngak meja lain penuh"ucap seorang gadis.
"Boleh kok kak "jawab polos naya.
Yg lain hanya acuh hanya memperhatikan makanan mereka."Em kmu murid baru ya"tanya gadis itu.
"Iya nama aku KANAYA QUEEN ADITAMA,kanaya suka makanan manis,suka coklat,suka yg imut² pokoknya kanaya suka semuaaaa yg manis "ucap riang naya.
Sedangkan meraka terkekan gemes.
Tpi beda hal dg gadis itu menatap naya dg pandangan benci."Awas lo gue akan buat mereka benci sama lo"batin licik gadis itu.
Sedangkan kan naya yg melihat tatapan itu tersenyum devil tetapi tak ada yg menyadarinya.
"Nama aku CITRA SAFITRI"ucap citra senyum paksa.
Skippp
Meraka memakan makanan masing² tpi beda hal dg citra sedang melakukan rencana liciknya.
Bruk
Pyar
"Hiks his huaaaa tangan naya perih hiks "tangis naya.
Ya naya udah tau rencana licik citra."Hiks ma maafin aku aku aa"tangis citra lebih tepatnya sih pura².
"He lo apa apa an sih lo sengaja ya mau lukain naya"bentak vino.
"Lo sengaja kan njir gue lihat sendiri ya lo semgaja"bentak bunga.
"Hiks engak bukan aku"elak citra.
"Alah ngaku aja lo "sertak Fina .
"Senjata makan tuan"jelb abi.
Dewi dkk dan abi dkk masih ada Dikantin alex dan naya udah ada dirumah sakit .
Tadi alex mbawa naya ke RS padahal kan di UKS bisa memang bucin .--------------------------------------------------------------
"Gimana?"tanya alex.
"Luka Nona ngak terlalu parah tetapi saya sarankan supaya minum obat sama salepnya di pakai rutin biar Luka Nona bisa cpt smbuh,kalau begitu saya permisi tuan"kata dokter.
"Hmm"jwb alex.
Cklek
"Cepat sembuh baby"ujar alex.
Euwhh
Naya mengerjapkan matanya berkali kali Setelah sadar dia terkejut akan adanya alex yg didepannya.
"Kak al kk disini, trs ini dimana?" Tanya naya.
"Kamu ada di RS "ucap lembut alex.
Naya yg mendengar kata rumah sakit pun menengok ke tangan nya.
"Semoga engak"batin gelisah naya.
Dan BOOM.
Benar tangannya diinfus naya sangat ngak suka diinfus meskipun dia leader mafia."Hiks huaaa ngak mau bukak naya ngak mau diinfus hiks hiks huaaa"pecah tangis naya sambil berusaha melepaskan ingusnya.
Alex yg melihat perbuatan gadisnya pun terkejut bagaimana jika tangannya terluka akibat Infus itu.
"Eee baby cangan gitu nanti tangannya berdarah"ucap alex sambil mendekap tubuh mungil naya.
"Hiks tapi tapi naya ngak mau diinfus sakit kak al" ujar naya sambil mendongk melihat wajah naya.
Alex yg melihat wajah imut naya serta hidung dan mata yg merah pun mengeram supaya ngak kelepasan.
Tetapi matanya tertuju sama bibir merah cery yg mengoda itu apa lagi mengerucut.
Alex tanpa sadar memajuka wajahnya.sedangkan naya hanya bingung dg alex sampaii.....
Cup
Naya pun terkejut dg bibirnya menempel dg bibir alex.
Alex yg melihat wajah terkejut pun menyeringai dlm hati.dia mulai mengerakkan bibirnya perlahan seraya menikmati bibir mengoda itu.Naya yg awalnya Ingin Nolak pun ikut terbuai dg ciuman lembut alex dan dia mulai membalas meskipun agak kaku sampaiii.
Brak.
______________________________________________
👇JANGAN LUPA VOTE (@◇@)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEKA(*^▽^*)
Teen FictionINI bukan kisah dari cewek cuek bertemu cowok dingin. Tapi ini kisah cewek polos yang mampu melelehkan cowok berhati batu sedingin es, berwajah datar seperti tembok. Bagaimanahkah kisah percintaan mereka? ...