5

4.9K 186 10
                                    

Allow minnaa, finally I can update this story setelah beberapa bulan 🥲🥲. Jujur beberapa bulan kebalakang aku sibuk jadi gak sempet update my husband Toji. Lebih mentingin main ml soalnya keterusan main sama aYank 🗿

Happy reading minnaa 😍
___________________________________

Oke, hari ini adalah dimana y/n harus pergi ke Tokyo. Males? Tentunya males, y/n tetep berspekulasi bahwa Megumi tidak berada di Tokyo. tapi boss besarnya tetep ingin pergi ke Tokyo.

Pukul 09.54 adalah keberangkatan jadwal pesawat. Sedangkan y/n masih menunggu toji yang sangatlah lama di dalam kamarnya itu. Y/n dengar bahwa toji membicarakan hal suatu yang y/n tidak ketahui, tapi y/n berusaha mengabaikannya.

"Sorry y/n nunggu lama"

Muncul pria bernama toji itu dengan membawakan banyak bawaan koper, kaya mau liburan aja. Y/n hanya terdiam melihat 5 koper itu, ia pikir mau liburan apa? Sedangkan y/n hanya membawa 1 koper saja.

"Eum kenapa bawa koper 5 yah?"

"Ohhhh gapapa jaga jaga aja takutnya sekalian liburan hehhehe"

"Liburan ndas mu" batin y/n

Sempet sempetnya liburan pas anak ilang? Contoh ayah sesat!.

"Yaudah yuk berangkat takut telat"

"Oke"

~airport

"Kamu tunggu disini dulu, saya mau tanya sesuatu dulu"

"Okehlah" ucap y/n

Sebenernya y/n pengen ikut cuman masalahnya ia males. Ia sedang memainkan hp sekalian mencari informasi keberadaan Megumi. Y/n sengaja meminta tolong kepada sang Kaka agar mencari keberadaan anak pemilik rumah itu. Y/n memiliki Kaka yang sangat pandai mencari informasi, lebih tepatnya ia bekerja sebagai detektif Di balik layar.

"Tapi ko gue gak yakin banget kalau Megumi ada di Tokyo sih" batin y/n menebak

Telepon y/n berbunyi pertanda ada telepon masuk. Segera y/n mengecek dan sang Kaka lah yang menelepon.

"Yah halo ka Saha ad informasi?"

"Aduhhhh jujur aja nih yeah baru kali ini Kaka kesulitan buat cari informasi keberadaan si bocah itu. Bisa dibilang sih kaya bukan di culik sih dek"

"Terus apa kalau gak di culik, kabur? Mana mungkin dia kabur orang penjaganya ketat banget njirr"

"Yah bisa jadi aja dia di umpetin dimana gitu"

"Maksudnya di sembunyiin? Mana mungkin ia lagian di sembunyiin sama siapa?"

"Yah kalau buka siapa lagi ---"

"Y/n kamu telepon sama siapa?" Tanya toji yang sudah ada di samping y/n. Etah berapa lama pria itu berdiri disitu.

"Dah dulu yah ka byee" y/n segera menutup saluran ponsel nya. Ia tidak ingin toji tau bahwa ada orang lain yang terlibat mencari keberadaan anaknya itu.

"Ah haha sorry aku habis telepon sama kaka dah jarang tanya kabar soalnya" alibi y/n

"Ohh yaudah yuk berangkat takut ketinggalan"

Mereke bergegas menuju pesawat dengan membawa total 6 koper. 3 di bawa y/n dan sisanya Ama petugas, sedangkan toji tidak membawa apapun.

"Kamu mau di Deket jendela atau saya?"

"Eum saya Deket jendela aja pak, takutnya saya ketiduran"

"Yahh kalau ketiduran tinggal tidur di pundak saya aja apa susah nya"

Y/n menghiraukan ucapan itu dan duduk di tempat nya.

Waktu berlalu dan tak terasa sudah sampe tujuan. Tokyo tempat nya indah dan ini juga pertama kalinya y/n datang ke sebuah Tokyo. Y/n dan toji berada di sebuah apartemen untuk ditinggali sementara, jika Megumi sudah ditemukan kemungkinan apartemen itu tidak akan terpakai lagi.

"Pak kira kira kita tinggal disini berapa lama?" Tanya y/n.

"Sampai waktu yang di tentukan" jawab toji.

"Maksudnya waktu yang di tentukan apa yah pak?"

"Yahh itu ajah saya juga kurang tau"

Itulah toji, tidak konsisten melakukan sesuatu. Y/n sebenarnya mau marah tapi ia masih sayang uangnya.

Y/n pergi ke kamarnya untuk istirahat sebentar dan akan lanjut membersihkan kamar tuannya, karena ia tau kalau toji tidak akan bersih kalau gak dibersihin.

Setelah bersihin kamar sendiri ia lanjut pergi ke kamar toji untuk membersihkan peralatan yang di bawa. Tidak sengaja ia mendengar Toji sedang berkomunikasi lewat telepon. Untungnya pintu terbuka dikit jadi ia bisa mendengar se bisa mungkin.

"Oyah sebisa mungkin kamu undur waktu nya agar tidak terlalu terburu-buru"

"....."

"Yahhh gapapa saya masih mau have fun aja gitu"

"...."

"Tenang dia udah biasa tanpa saya percaya aja lah, lagian ini juga udah dari rencananya"

Saluran telephone berakhir. Jadi permasalahan yaitu dengan siapa toji telepon? Apa maksudnya rencana itu? Ia tidak paham. Y/n awalnya tidak jadi untuk membersihkan ruangan toji, tapi sebuah tangan kekar menarik y/n agar berbalik arah.

"Y/n gak jadi bersihin kamar saya?"

"o-oh jadi ko hehehe" dalam diri y/n ia menggerutu, apakah ia ketahuan menguping dari tadi?.

"Oke kalau gitu kamu bantuin saya rapihin kopernya"

Mereka langsung membereskan koper koper agar terlihat rapi. Lumayan memakan waktu untuk membereskan koper tersebut, sekitar 40 menit.

"Aaaahh cape juga yah beberes" padahal dari tadi Toji hanya bantuin beberapa, tidak sebanding dengan y/n yang melakukan pekerjaan lainnya.

"Huh padahal anda cuman liat terus bantuin beberapa" ucap y/n sangat pelan

"Hee kamu ngomong apa y/n"

Sontak y/n menutup ocehannya dan menetralkan wajah nya.

"Gak ko tenang aja"

"Tenang pala lu duda!" Batin y/n

"HAHAHAHAHAHA mukanya biasa aja kali hm" tangannya mencoel dagu y/n berusaha untuk menggoda, tapi sayangnya seorang y/n tidak akan tergoda.

"Oyy tolong jangan sentuh dagu saya" tegas y/n

"Aree kenapa cantik, hm?" Godanya lagi dan lagi. Akhir akhir ini Toji hobi sekali menggoda y/n, di pesawat maupun dimana pun ia mengeluarkan kata kata gombal yang pasaran.

"Kalau sudah tidak ada tugas lagi saya permisi"

Y/n berjalan keluar kamar toji, tapi langkahnya berhenti ketika Toji memanggil nya.

"Ada yang harus saya bicarakan dan ini sangat penting untuk hukuman kamu itu"

_______________________

Alloww dah lama juga gak up cerita ini, ada beberapa alasan yang saya tidak bisa sering update. 1 aku ada beberapa kerjaan yang harus aku selesaikan, 2 kebetulan aku lagi aktif di ML jadi saya lebih sering nge rank Ama ayang 🗿, dan 3 lagi mikirin gimana supaya bahasa saya lebih enak di baca.

Kadang saya mikir kalau bahasa saya agak freak, maklum tidak terlalu fasih banget dalam bikin cerita. Tapi saya hobi nge halu gimana dong 😭🙏. Yah aku harap kalian maklum aja dengan kekurangan saya.

Dan semoga kedepannya saya bisa lebih bagus lagi bahasa nya dibandingkan sebelumnya.

Jangan lupa vote yahh, ARIGATOO minnaa 😍

marry with me, girl!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang