allo readers tersayang 👉🏻👈🏻
Aku mau bilang klau jadwal update MWMG ( marry with me, girl) itu ga bakal menentu banget. kadang update 2 bulan 1×, sesuai kesibukan aku. Kalau aku ga sibuk insyaallah aku luangkan waktu dengan bermanja-manja dengan akang tojiehhh bersama kalian 💋
Mungkin di chapter ini agak hotzz ⚠️
yang ga kuat acara anu bisa di skip saja :)
Jika ada suatu kesalahan/typo. Kalian jangan sungkan bilang YAA nanti aku benerin hehehe.
______________________________
"t-tunggu dulu" Panggil nya lirih
"Iya y/n" toji membalikkan badan y/n menghadap dirinya.
"k-kamu mau ngapain" gugupnya
"Y/n, boleh saya memulai nya?"
"i-iya" gumam y/n singkat. Walaupun ia cukup sadar bahwa ia sangat ragu untuk bercinta dengan toji, tapi ia yakin bahwa ini yang dinanti pria itu.
tidak perlu menunggu lama, pria itu langsung membungkam mulut y/n dengan kasar. Sedangkan tangannya, fokus membuka semua baju yang dikenakan gadis yang akan menjadi gelar wanita. Y/n hanya menikmati permainan dengan lihai, adu lidah dengan toji tidak buruk juga. Bahkan pria itu sangat sangat ahli dalam bidang bercinta, duda idaman!.
Tanpa disadari, y/n sudah telanjang bulat. Toji menyudahi ciuman panas itu dan mengangkat tubuh y/n untuk dilanjutkan di kasur, agar lebih leluasa saja.
Toji menurunkan secara lembut di kasur mahalnya itu. Y/n merasakan wajahnya semakin memanas, malu diperhatikan oleh sang duda tampan. Wanita itu terkejut ketika Toji mendaratkan tangan di dada yang terbilang besar, dan membelainya dengan lembut tapi kasar sedikit. Sekujur tubuh y/n merinding dengan sentuhan pria itu.
Desahan lolos begitu saja dari y/n saat Toji mulai meremas dadanya dengan ritme cepat, memainkannya dan menghisapnya dengan brutal.
"Ughh a-ah"
Setelah puas menghisap payudara yang besar, ia lanjut mencium seluruh wajah y/n. Dari mulai mata, hidung, mulut, kening, dan dagu. Mulai disaat Toji memasukan dick kedalam pussy, Toji hanya bisa menatap pussy y/n kagum. Putih, pink, dan tidak ada bulu. Dick Toji semakin tegang, dan dengan sekali hentakan penis itu sudah tertanam di vagina y/n.
"AHH TUAN" toji lupa, dihadapannya ini tidak berpengalaman dalam hal bercinta. Bahkan mungkin ini pertama kalinya.
"Y/n aku mintaa maaf. Aku tidak sengaja langsung memasukkan nya begitu saja" ucap toji khawatir. Tetapi y/n hanya menggeleng saja, pertanda ia baik baik saja. Walaupun selaput darahnya berdarah oleh pria itu.
"kalau sakit kamu cakar saja pundak saya.Tapi tenang, sakit itu akan berubah menjadi nikmat hingga kamu meminta lebih" gumam Toji pada wanita nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
marry with me, girl!
Romancekamu hanya pembantu biasa yang hanya bisa melaksanakan perintah sang bos, akan tetep kamu tidak sengaja melakukan kesalahan. yaitu, menghilangkan anak bos dengan tidak sengaja disaat kamu sedang pergi ke kamar mandi. dan sang tuan rumah mengetahui k...