Sejak ia menemukan sebuah photo keluarga yang entah punya siapa. Y/n dilanda ke khawatir yang amat terdalam. Lantaran di sebuah photo terdapat dirinya dan abang. Y/n ingin menanyakan perihal ini, tapi mengingat abang tengah sibuk
dengan pekerjaannya. Ia menolak untuk menanyakannya, mungkin di lain waktu.Saat ini y/n sudah rapih mengenakan pakaian formal. Ia sudah berencana menemui orang terdekat yang mengenal lebih dekat tentang kisah abangnya.
Walaupun ia terbilang dekat dengan fanzzy. Tapi sayangnya ia hanya tau di dalam rumah saja.jika di luar, ia tidak tau seperti apa fanzzy yang sebenernya, pekerjaan, serta semua yang di lakukan abang nya itu.
Y/n sudah sampai tempat janjian, ia sengaja janjian di tempat yang terbilang sepi alias Cafe VIP. Walaupun harus menyewa dan menguras uang, tapi ia harus lakukan demi rasa penasarannya.
"Permisi, ini betul dengan y/n?" Tanya seorang wanita
"Eh betul sekali, jadi apakah anda maki?" Tanya balik y/n
"Betul, saya maki teman se kantor fanzzy. Bolehkah saya duduk?"
"Tentu saja, silahkan" y/n mempersilakan maki duduk di depannya.
"Maaf banget kalau saya mengganggu waktu, jadi saya ini adiknya bang fanzzy. Kebetulan saya ingin tau apa aja yang abang lakukan selama di kantornya, walaupun saya adik nya tapi saya tetap tidak mengetahui apa saja yang di lakukan abang saya. Serta abang juga tidak pernah cerita apapun ke saya soal kegiatan dia" jelas y/n
"Pantas aja mukamu tidak asing dengan fanzzy sialan itu" ucapnya geram
"memangnya ada apa dengan abang saya?" Tanya y/n
"hadeh, jika saya ingat-ingat. Kelakuan abang mu itu sangat di luar nalar sekali, bahkan saya sempat ada niat untuk membunuh nya"
Y/n menciut di hadapan wanita itu, mengerikan sekali. Maki menyadari y/n takut kepada dirinya, dia berusaha menetralkan wajahnya.
"bercanda~" canda maki, walaupun candaan nya garing.
"sebenernya saya juga kurang memahami sikap abang mu itu" jawab maki. sejujurnya juga, ia bisa di bilang dekat tapi engga juga. maki tipe orang yang tidak terlalu penasaran dengan biodata orang.
"kenapa anda..eum maksud aku kamu kurang paham sama sikap abangku?" tanya y/n heran.
"walaupun aku suka ngobrol sama fanzzy, melakukan hal tak terduga, dan lainnya, dia ga pernah sekalipun bahasa tentang keluarga kecuali kamu"
Y/n makin dibuat bingung. Maki menggaruk kepala yang tidak gatal, ia juga bingung cara menjelaskan nya seperti apa.
"jadi dia itu selalu bahas kamu, dan se ingat saya abang kamu bertekad buat nge lindungi kamu dari seseorang"
"kamu tau siapa orang nya?" tanya y/n
"dia a-"
tringgg
"maaf kak aku jawab telepon dulu ya" ucap y/n.
y/n pergi ke toilet, ia melihat siapa yang tengah menelepon dirinya secara tiba-tiba. Dan tebakannya benar, Toji pelakunya.
"ada apa pak, ada masalah disana?" tanya y/n
"nggHhh y/n temenin saya ngocok mnnhhhh saya sudah kangen memek kamu"
_____________________________
heyyooo semuwaaa 🙌🏻 aku kembali lagi dengan bahasa yang sangat tidak jelas!
aku ngaku kalau bahasa di dalam cerita aku ini bener-bener hancur banget, penulisan kosakata nya ga bener, intinya kaku 😿 salah aku juga sihh engga di kembangin lagi, malah hiatus beberapa bulan xixixixixi
next chapter pasti aku usahain bahasanya lebih mudah dan nyaman di baca nya yaa, doakan akuuu biar makin semangat belajar dan nulis nyaaaaa ✌🏻✌🏻✌🏻
makacihhhh 🫶🏻🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
marry with me, girl!
Romancekamu hanya pembantu biasa yang hanya bisa melaksanakan perintah sang bos, akan tetep kamu tidak sengaja melakukan kesalahan. yaitu, menghilangkan anak bos dengan tidak sengaja disaat kamu sedang pergi ke kamar mandi. dan sang tuan rumah mengetahui k...