Kring . .
Lonceng toko berbunyi, menandakan ada seorang pelanggan masuk. Gadis itu menoleh kesana kesini, mencari teman - teman yang sudah ia janji akan bertemu dengannya hari ini.
"Yoona!" teriak ketiga temannya, menbuat gadis bernama Yoona itu tersenyum lalu segera menghampiri ketiga temannya.
"Maaf aku terlambat, dijalan tadi macet. Mana hujan turun lagi." ucap Yoona lalu segera menyimpan tasnya diatas meja.
"Tidak apa - apa, kami juga baru sampai disini." ucap salah satu temannya, Taeyeon. "Jadi mana?"
Yoona tersenyum, lalu segera mengeluarkan benda tipis persegi panjang itu dari dalam tasnya. Ia memberikan benda dengan warna gold itu kepada ketiga temannya.
"Wah, Im Yoona. Kau benar - benar akan menikah. Aku sempat tidak percaya omonganmu" ucap Tiffany sembari memegang undangan pernikahan temannya itu.
"Iya, aku iri padamu. Bisa mendapatkan laki - laki yang lebih muda. Dulu kau bilang, kau lebih suka yang seumuran dengamu bukan?" kali ini Yuri yang berbicara.
"Tapi calon suamimu itu siapa? Dulu bukankah ada tiga laki - laki sekaligus yang mendekatimu bukan?" tanya Taeyeon. "Ayolah, siapa suamimu. Kami ingin mengetahuinya."
"Mingyu bukan?" ucap Taeyeon berusaha menebak. "Dia kan teman masa kecilmu dan teman adikmu, dia juga terlihat sangat dekat dengamu."
"Ah, Kim Mingyu. Itu dia-"
"Tapi aku menebak itu Cha Eunwoo." kali ini Yuri yang berbicara. "Dia itu baik, manis, dan sangat perhatian. Bisa dibilang pasti mertua manapun ingin anaknya mendapatkan calon suami sepertinya."
"Ada satu kandidat lagi." ucap Tiffany, membuat mereka kompak menoleh.
"Siapa?" tanya Yuri dan Taeyeon berbarengan.
"Rowoon. Bukankah dia juga dekat dengan Yoona? Bahkan laki - laki itu walau terkesan dingin, ia sangat perhatian pada Yoona." ucap Tiffany.
"Ah iya! Betul juga. Jadi Yoona calon suamimu dari ketiga kandidat itu siapa?"
"Calon suamiku adalah . ."
☆☆☆
Kim Mingyu
Terkenal dengan ketampanannya, banyak di kagumi bahkan dicintai kaum hawa. Sikap dia gak dingin tapi
gak friendly juga. Sahabat Yoona dari kecil, meskipun lebih muda dia.Cha Eunwoo
Dijuluki malaikat karena sifatnya yang baik, dan manis. Dia friendly ke semua orang, temen adiknya Yoona. Udah baik, tampan lagi. Siapa coba yang gamau sama dia?
Rowoon
Dijuluki manusia es, karena sifatnya yang melebihi kutub utara. Dingin banget, ke siapapun juga kecuali kedua orang tuanya sama Yoona. Dia ini temen adiknya juga.
☆☆☆
Hayoo tebak siapa calon suami mbak Yoona yang sebenernya?
Dari ketiga itu kok, tapi siapa ya?Author terinspirasi dari My Sibling Friends! Kerenn banget huhuu.
Bakal ada beberapa yang beda kok.Jadi enjoy ya! Semoga suka
Tunggu part selanjutnya.