Keep In Mind

7 0 0
                                    

HIYOU, WELCOME

Gua Lavi, GenZ menyedihkan yang belum tahu passionnya tapi malah sibuk menerka jodohnya siapa, bukannya cari passion. Suka rebahan sambil baca teori konspirasi, kalau sedang mood sekalian teriak-teriak dan langsung percaya. Kalau gak mood, tetap dimood-modin.

Lebih lanjut, lo bisa keep in touch and know me well lewat personal IG, WA, FB juga bisa kayaknya, email juga ayo-ayo aja. The link on my profile. See yea~

Bagi lo baru mampir, salam kenal. Lo yang udah lama, thank u udah mau nengok gua lagi. Mari akur sampai Sure To Count On You beres, okay?

DISCLAIMER

SURE TO COUNT ON YOU is a fiction. Ini adalah salah satu project gua dari sekian banyak project yang gak tahu bisa selesaikah atau nggak. Personaly, gua juga sangat berharap kalau SURE TO COUNT ON YOU bisa beres secara di dalam sini friendly banget dengan kehidupan sehari-hari, dan menurut gua it is worth it buat dibaca.

Tagar adult gua gandeng, karena it is about adult life. Gak menyek-menyek emang, but it is story about after marriage, dan karakter-karakter dalam sini juga adult character semua.

Dan, dan, dan... So sorry to say it, but gua bagroundnya bukan medis ataupun hukum. Jadi, kalo lo ngerasa gua melebih-lebihkan atau salah penggunaan istilah di kedua bidang ini, I am sorry bout it.

REMINDER

Lagi, semua di dalam SURE TO COUNT ON YOU adalah fiksi. Jika ada kesamaan karakter, nama, latar, waktu, dan ketidakcocokan teori, I guarantee it is a piece of my imperfection, dan gua minta maaf untuk itu.

Semua istilah dalam bidang tertentu tidak menggunakan research mendalam, walaupun misstafsir berusaha diminimalisir.


VOTE, COMMENT, SHARE

Jangan lupa sematkan bintang lo di setiap chapter.

Feel free juga buat berkomentar dengan tanpa melupakan etik komunitas.

Dan kalau lo ngerasa ini layak baca ngeshare bukan ide buruk.

Well, enjoyed! XOXO. Oh iya, lo juga bisa banget baca cerita gua lainnya di profil wattpad gua. Lo juga bisa diskusi bareng gua di section comment wattpad, DM Instagram and personal chat on Whatsapp, the link on my profile. See yea~

—LAVI

Sure To Count On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang