One Page - Chapter 9

629 66 4
                                    

Call My Name G [ English version]

Sebelumnya ...

“Hiks... Hiks...Lisa ku”

“Sayang, tenanglah. Kita akan tiba tiga jam lagi”

Lee Min Ho bersama Chompoo Araya sedang dalam penerbangan dari Thailand menuju Korea menggunakan pesawat Jet pribadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Min Ho bersama Chompoo Araya sedang dalam penerbangan dari Thailand menuju Korea menggunakan pesawat Jet pribadinya. Dua jam sudah pesawat mengudara, selama itu Aya menangis karena khawatir keadaan putri semata wayangnya. 

No! Aku tidak bisa. Lisa kecelakaan dan aku tidak tau keadaannya” Aya memijit keningnya yang berdenyut.

“Bukankah Joy sudah mengabari bahwa anak kita sudah sadar, sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Bukankah Joy sudah mengabari bahwa anak kita sudah sadar, sayang. Itu berarti kita sedikit lega” Lee mengusap lembut tangan istrinya.

“Aku belum melihatnya jadi aku belum puas. Kau tidak mengerti, Dad. Aku mengandung Lisa selama 9 bulan lebih. Dia ada dalam diri ku. Kau sendiri tau, masa kehamilan ku sangat sulit karena kehamilan ku sedikit bermasalah dan kandunganku lemah. Hingga aku bed rest 1 bulan penuh dan  aku hampir putus asa akan itu. Aku takut dia menyerah sebelum dilahirkan saat itu. Dan sekarang... ”

“Ssstt... Sayang, aku mengerti. Kau jangan berpikir yang tidak-tidak. Lisa kita kuat dan dia baik-baik saja” Lee menenangkan Aya.

“Tidak sayang, kau tidak akan memahaminya. Kau sangat tau kenapa aku sangat  protective terhadap Lisa, bukankah kau melihat perjuanganku di masa kehamilanku dan bagaimana aku melahirkan Lisa” Lirih Aya yang menangis tanpa henti.

Lee memeluk erat Aya penuh kasih. Dia bingung untuk berkata lebih banyak. Ingatannya kembali ke masa sulit  istrinya berjuang ketika kehamilan Lisa. Aya mengalami pendarahan di bulan pertama kehamilan dan terpaksa harus bedrest total selama satu bulan lamanya. Dokter hanya memperbolehkan  bangun ketika Aya melakukan keperluan untuk ke kamar mandi saja, selebihnya harus total di tempat tidur. Aya sempat trauma untuk banyak bergerak karena pendarahan, sehingga Lee yang membantunya ketika Aya ber keperluan ke kamar mandi. Aya bisa saja menggunakan kursi roda namun Lee memilih mengendong Aya dengan alasan  romantis padahal Lee juga takut dengan keadaan istri dan buah hatinya.

ONE PAGE - JENLISA (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang