ONE PAGE -Chapt 2

1.6K 117 4
                                    

Lisa & G
Lisa menghampiri G yang sedang bermain PubG di kamarnya. Ini adalah hari ke tiga Lisa menginap di apartemen G untuk merayu G melanjutkan ceritanya.
"G "
"Hmm...."
"Kau sedang gabut kan? "
"Hmm.... "
"Apa kau benar mengakhiri cerita One Page mu?"tanya Lisa lesu melipat bibirnya memainkan jari-jarinya.
"Menurutmu?"tanpa mengalihkan pandangan dari layar ponsel melirik ke arah Lisa disebelahnya malas.
"Aku kangen Jennie, G" Jawab Lisa mengerjapkan matanya berkali-kali dengan mimik wajah meminta belas kasihan.
"Hmm... Baiklah, bersiaplah. Kau sudah keramaskan?" tanya G menoleh kearah Lisa menatap wajah Lisa yang kasihan, seperti anak ayam kehilangan induknya.
"Aku? Sudah G, rambutku harum G" mencium rambutnya sendiri dengan semangat 2021
"Jennie bilang rambutmu bau waktu dia menciumnya."
"Eoh, itu aku belum keramas G" Lisa tersipu malu menggaruk lehernya.
"Ok!, bersiaplah."
"Sungguh?! "
"Yaak! batalkan saja! "
" Ara...ara...ara... i'm ready G! "Lisa berdiri dengan semangat mengambil posisi untuk masuk kedunia One Page.
G bak sutradara mengarahkan Lisa dan berteriak "Kamera!Action!"

__________________________________________

One Page - Chapter 2

Ini adalah hari ketiga setelah Lisa bertemu Jennie di minimarket. Lisa hanya menyelesaikan beberapa pekerjaan lagi untuk kembali ke Korea.

Kedatangan Lisa ke Paris kali ini adalah mengakuisisi salah satu merk fashion ternama Cristian Dior. Transaksi yang dilakukan cukup fantastis yakni 12,1 miliar euro seatara US$ 13,2 miliar. Ini merupakan akuisisi yang positif bagi perusahaan Lisa yaitu LalaLice Holding. Mengingat merk kuat Christian Dior yang pastinya saham perusahaan Lisa melesat 2,8 % di bursa saham. Sedangkan Christian Dior sudah terlebih dahulu melesat jauh menyentuh 23%.
4 tahun sebelumnya, Lalalice Holding sudah mengakuisisi merk ternama yaitu Channel.

"Baiklah...meeting kali ini berjalan lancar dan sukses Joy. Kita ke Lassere, aku ingin kita merayakannya dan minum wine disana. Aku juga sedang ingin makan Croissant favorit ku.

"Ne Miss, apa ada yang lain?" Tanya Joy.

"Aku ingin ke Eiffel setelah kita makan" Lisa memberikan senyum sumringahnya ke Joy.


"Apakah Paparazi diluar? "Lanjut Lisa menyipitkan matanya menatap Joy.

" Sudah pasti Miss, LalaLice Holding mengakuisisi Cristian Dior ini adalah berita besar seluruh dunia dan mereka membutuhkan berita terpanas tahun ini" terang Joy. Mereka berdua masih berada di dalam gedung utama merk fashion terkenal itu.

"Aku akan menambah pengawal untuk masuk ke mobil Miss" lanjut Joy.

" Aniya... Aku bisa mengatasinya. Aku tidak perlu menjawab apapun. Aku hanya perlu sampai ke mobil saja" Lisa memperhatikan paparazi yang sudah menunggu di luar gedung.

" Baiklah Miss " Jawab Joy tersenyum ke arah Lisa lalu mengalihkan pandangannya keluar gedung Cristian Dior.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ONE PAGE - JENLISA (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang