~
~~
||
|
~
Minho,,,...Hyung~~~
teriak Felix dengan expresi senangLixeuyaaa,, kau yg pulang rupanya,kenapa berisik sekali, tak biasanya adik manis ku ini berisik "~ ucap Minho sambil merentangkan ke 2 tangannya menuju Felix~"
Felix pun mendekat dan memeluk abang nya,~'' Hyung, kau tidak ke studio? "' tanya felix sambil mengusalkan kepala ke dada Minho'"
Aniyo, hari ni abang mw ajak Felix belanja,beli baju baru, kan abang dah janji~'jawabnya lembut sambil mengelus rambut lembutnya Felix'~
Han yang melihat Minho trun langsung berdiri, dan hanya melihat kakak beradik itu pelukan, sambil tetap mengunyah makanan dimulutnya
oh.... kau mengajak teman mu pulang, uuhhh lihatlah pipi yg gembil itu,,, heheehhttt ...Kiyowo"''ucap Minho sambil tersenyum manis''" //Tetap memeluk Felix//
Han pun menyapa dengan mulut penuh brownie
ehhmmm... unyung hasiu...hkkkhukkk " Han agak tersedak"
aahhh,...Felix langsung mengelus punggung han dan memberi air
Han terselamatkan *_*
Hffff,,,, maaf aku agak berantakan "" Han setelan mnum air""
aaaahhh ,,gwenchana,"'jawab Minho sambil senyum dan duduk di sofa'"
Lixie kau membuat brownie tapi Hyung belum memakannya~"sambung minho"~Nebh~Mianhae semalam Hyung sudah tidur saat aku mematangkan brownie nya, jd aku tak membengunkanmu ''jawab Felix~'
Oo., maaf aku memakannya lebih dlu"" Han berbicara dengan nada rendah""
aniyo Hyung ku yg lain telah memakannya lebih dlu semalam,,** Felix menenangkan^^
Siapakah nama adek manis ini"'Minho menggoda Han sambil memakan brownie~"
Felix senyum" aja,karna Minho Hyung tidak pernah bersikap semanis itu kepada teman" Felix sebelumnya
m..maaf blm memperkenal kan diri,, saya Han Jisung,, teman sekampusnya Felix, senang bertemu Hyung"'Han menjawab dengan gugup~"
^_^ Minho kembali tersenyum manis
Hanya Chingu? kau terlihat menyukai Felix ^^'~~Minho kembali menggoda~''Ooooo.. ,,,, 'Han terkejut'
aniyoooo,, geunyang chinguga ~">Felix menimpal<"
Geureeee geureee ~~ minho menggoda lagi
Lixie, ayo ganti baju mu,kita harus pergi sebelum sore! '' lanjut Minho''nebh Hyung, tunggu aku sebentar ya"jawab Felix"
eehmmm,, kalau begitu aku pamit ya Lix ., Minho Hyung "' Han kembali berbicara dengan canggung~"
Oooo,,,Han ikut saja dengan kami,nnti kita bisa main dan makan malam bersama~" ujar Felix~"
aaa,,, jangan,, gaperlu,, kalian harus ngabisin waktu bersama kan"'^ Han canggung^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely "Couple"
Fanfictionshipper always punya fantasi tersendiri buat idolnya,,..terlalu banyak hal hal liar di otak para shipper..ayokk baca aja biar gapenasaran!!!