hmmmm~~//sad//

13 1 0
                                    

~
~
~
|.|.||
|»|
|
~.~

"Selasa~~matahari bersinar terik,,Changbin bersama Seungmin dan Jeongin berjalan di selasar kampus menuju ke ruang dosen untuk menyerahkan tugas evaluasi semester mereka"~

  Tugas evaluasi,hfff ngapa gw tegang ya.,/Jeongin berdesau"~

   heh...lu gaperlu tegang,gw yakin lu bakalan dpt nilai terbaik lagi di kelas./~Changbin menggodanya"'

  Iya..lagian apa yg lu takutin,lu tuhahasiswa terbaik di angkatan ini((Seungmin ikut bersuara sambil merangkul bahu Jeongin))
 
  Lu gmna?apa lu ga khawatir sama evaluasinya?"'Jeongin bertanya pada Seungmin"'

  Gw?.gw dah biasa dievaluasi,,tiap blan jg ada evaluasi, hahaha~'jawab Seungmin sambil menggoda Jeongin'"

  hhh,,//Jeongin menghela nafas//

  Min lu mnta gw cipox ya,,beda lahh evaluasi di agency yg ngerekrut lu sama evaluasi di kampus"'Changbin sambil memegang wajah Seungmin'"

   hahhahahaha....//mereka tertawa bersama//

"Mereka terus menggoda 1 sama lain dan terus bercanda untuk mencairkan ketegangan"~~
  "setelah menyerahkan tugas, mereka pergi menuju kantin untuk makan siang~'

  Heeyyy heeyy..kenapa kita ga kekantin seberang aj,siapa tau ketemu gadis" cantik dsana'"usul Jeongin "~~

  eyyy ide bagus tuh,siapa tau nnti ketemu ama Han gw,,kan bisa skalian ngobrol~"Jawab Seungmin setuju'"
. yook lahhh~"sambungmya~"

  lu kenapa diem aja Bin?malu ya lu?. ayoo lahh kesempetan,siapa tau ketemu Lee Felix lu dsana!!!"Jeongin menggoda Changbin.."

Changbin menjawab dengan anggukan,,,.
Mereka pun menuju kantin fakultas seni,
sampainya di kantin,,mereka tak melihat Jisung ataupun Felix,
mereka memesan makanan dan duduk lalu memakan makanan mereka,,
    Saat mereka tengah makan,,
Jisung menghampiri mereka,,dari belakang mefangkul bahu Seungmin,dan duduk disampingnya"~

   Heeyy brooo...uuuhhh kalian sedang makan siang,,mmm ,//Hanmenyapa mereka//
jam 13.47,Seungminaahh kau tidak diet?"'lanjut Han'"

  eiiitt,,,tidakkah kau melihat tubuhnya yg kurus itu???"'Chabgbin bertanya dengan nada geram"'
  apa dengan postur itu dia masih butuh diet?'"sambungnya.~

   owww ooowww sans broo"'Han menjawab sambil bercanda."

  Bin diet bukan gamakan,,maksudnya menu makann ini,,biasanya sebelum evaluasi bulanan kami diet makanan pedas,dan berminyak, biar gangerusak suara.~"Seungmin menjelaskan"'

   Hhmmmm.,gw pikir mesti nurunin bert badan lg lu,,..~"Changbin menurunkan nada bicaranya"'

   gw mah mikirnya gni ya,banyak idol badannya kurus gegara agencynya nuntut mereka buat diet" gitu,,
Seungmin aja makan ngerem" trs,makan gapernah abis,gapernah tepat waktu,
beda bgt badannya ama lu Bin'"Jeongin meng meng-kesal'"

   lu juga gede IN,lu pake baju gede trs makanga gakliatan,,~"Changbin menggoda"'
    tapi,gw perhatiin badan lu ga kurus Han,! coba deh lu berdiri,,,ehhh lepas jaket lu!! ~"Changbin meminta dengan santai~"

Han pun melakukan yg diminta Changbin,,mereka bertiga memuji bentuk tubuh Han yg bagus,,

  Ternyata lu punya bahu dan lengan yg kekar juga ya,,~"Seungmin memuji sambil memegang lengan Han"'

Lovely "Couple"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang