~
~
|
||
|
~
~
yooowww... update lageeee
Guyyyss di chaptr ni gw mau buat SeungSung momen dlu ya,,kangen cuukkk....Happy readinggg
"Berjalan di lorong studio LeeBit,,,Felix dan Minho akan pergi ke gedung SKZ ent unt mengajak Chan makan malam bersama,,
( Studio LeeBit dan SKZ ent bersebelahan)"""seorang trainee dari dalam studio,sedang latihan dance..
Felix???//kehilangan konsentrasinya ///
Kim Seungmin lebih focus lah berlatih,!!! trainer mengingatkan!,,"'
Kalian akan dievaluasi besok lusa,Deptnim akan megawasi langsung."'lanjutnya'"Baik.// semua menjawab serentak//
"Setelah selesai latihan mereka pun bubar,,8.55PM,Han menghampiri Seungmin yg sedang mencoba menelpon seseorang tapi tak diangkat""
Seungmin...lu tadi kenapa sih??tumben" lu gafocus?"Tanya Han sambil merangkul bahu Seungmin'"
iyaaa... Han.,gw td lihat Felix!!,tadi ps kita latihan,Felix lewat depan studio,'"Seungmin menjelaskan kenapa dia tak focus"'
Sama ...cowok.,,ganteng !'"'ahh masa sihh? salah kali lu"'Han menjawab tak percaya'"
masa iya sih gw salah liat"'Seungmin mulai ragu'"
udah lah gosah dipikirin,lu apek kyaknya,!btw lu balik sama siapa Min??"Han bertanya"
Gw,,tadi Jeongin bilang mw kasih tumpangan,tapi gabisa di telpon,kayak nya gw naik taxi aj"Seungmin menjawab~"...
Udah pulang bareng gw aja,udah malem!!"Han menawari tumpangan~"
Tapi kit pergi makan dlu ya,laper bgt gw,,""Lanjut Han~hmmm...yaudah ayo,, "'Seungmin menerima ajakan Han~
"Mereka pun mampir ke cafe unt makan mlm dulu,setelah memesan makanan Seungmin pergi ke toilet,Han hanya duduk sambil memainkan hp nya,,tiba"~
Jisung...!!!"Suara lembut meemanggilnya~
"Menoleh langsung,Han melihat Minho yang berdiri di depannya,
Hyung,,,Minho Hyung, ...annyeonghasaeo""Han langsubg berdiri dan membubgkuk"
kau sedang apa dsni? apa kau sendrian "Han langsung melontarkan pertanyaan"'Tersenyum manis melihat tingkah Han""Aku bersama Felix dan Chan hyung ,mereka sudah ke mobil lebih dulu,aku baru saja membayar makanan,
kau sendrian?"Minho balik bertanya"!!oohhh,,,pasti menyenangkan makan bersama,,,aku bersama Seungmin,teman,dia sedang ke toilet""'jawab Han~"
oohh itu dia//sambil menunjuk Seungmin//Melihat Seubgmin lalu memalingkan wajahnya""Aku duluan ya Felix dan Chan pasti sudah menunggu ku,,byee byee..""Minho berbicara sambil pergi"'
Ooo..hati" hyung!!!"~jawab Han~~
"hufffttt,,Han mengenal Seungmin??bagaimana mereka bisa kenal satu sama lain,,"'Minho bergumam "'
. Lalu masuk ke mobil dan mereka pun pulang ke rumah~""di cafe Han dan Seungmin makan sambil mengobrol banyak tentang latihan dan evaluasi mereka,,sampai saat Seungmin bertanya"
Siapa?...pria tadi..yg berbicara dengan mu tadi??//dia tampak tak asing//
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely "Couple"
Fanfictionshipper always punya fantasi tersendiri buat idolnya,,..terlalu banyak hal hal liar di otak para shipper..ayokk baca aja biar gapenasaran!!!