Jadian♡

11 2 0
                                    

slurrppp hi hi guysss
  menggila guys ide baru aja munchull

happy reading guysss,""

~
~
~
|
||
|
~
~

P

yuunggg,,pyungggg,""hanphone Han dijhujani notif wa saat di tengah jam kuliah"Langsung men silent kan notif,,Han memeriksa hp nya setelah jam kuliah kelar,,
   Seo Changbin????kenapa sih nih orang??gatau orang lg belajar apa?""Han menggerutu~
   oke,,gw susulin lu di cafe "Han membalas singkat wa Changbin"~

    Lixie,,lu mau ke perpus dlu kan??tanya Han lembut~"

  Mmm..knp? lu ada kerjaan?"Felix balik bertanya,,

  iya,,bntar kok ga lama,,gw ke cafe seberang dlu ya,,nnti gw susul ke  perpus!!!"Han langsung beranjak pergi,"

  okok hati""Felix melambaikan tangannya"~lalu berjalan ke perpus

"di cafe,,,Changbin telah menunggu sendrian~
  Tumben sendri lu,biasanya ber 3"Han menyapa~

hmmm duduk gih,,mau mnum apa lu? pesen aja gw traktir!!//tawar Changbin//

   ice americano 1 ya"Han meminta pada pelayan"
   kenapa nihh???pasti tentang Felix niiihh,,gw dah kasih banyak informasi tentang Felix,,apa masih kurang?? "tanya Han"~
. zc.
"Sudah 3 bulan an Changbin melakukan pdkt ke Felix tapi dia masih blm mengutarakan perasaannya secara langsung pada Felix,,padahal Felix sdh menunjukkan sikap suka padanya secara terang"an,"

  Gw mau ngutarain perasaan gw ke Felix!!"Ucap Chabgbin"~

  Han membelalakkan matanya,"Bagus dong!!!Felix dah nunggu" lu bilang suka ke dia"lu nya malah ga peka""'ujar Han~

  gw bukan ga peka,gw cuma btuh waktu buat tau lbh banyak tentang Lixie"Changbin mengelak"~
   sebenernya ada 1 hal yg sangat mengganjal dan gw pengen bngt tau,,"sambungnya

  apa????Han langsung beryanya"

soal,luka sayat di pergelangan tangan Felix??lu tau ga itu luka apa?"Changbin bertanya pelan"~

  Han kaged//lu liat luka itu???

  sebenernya gw dah liat sejak sebulan lalu,,tapi gw ga pernah tanya ke Felix ,gw takut menyinggung sesuatu"'Changbin sambil meminum kopinya~

  gw bakalan kasih tau ke lu,tp gw peringatin,ini adalah hal yg sangat sensitif buat Felix,jd jangan sesekali membahas ini sama dia!!!Han berbicara dengan serius~

hmmmm ...//Changbin menatap Han//

  "Han pun mulai menceritakannya pada Changbin, wajah Changbin berubah drastis saat mendengarkan Han,,raut kekhawatiran mulai terlihat,di mulai memikirkan Felix saat ini,"
selesai menceritakan permasalahan itu,,meraka hanya duduk dengan keheningan,,

  Han.!,mnrut lu,apa tepat keputusan gw buat nyatain perasaan ke Felix"~Changbin merasa ragu"

  Bin,jujur ya gw tuh cemburu dan iri ke lu,,gw lebih dulu Suka sama Lixie, tapi...dia lebih cepat suka sama lu
"Han menekankan kalo Felix akan menerima Changbin karna dia sudah menyukai Changbin lebih dulu"~

"Changbin pun menerima saran Han,dan pergi menemui Felix di perpustakaan untuk menyatakan perasaannya"

     Semangat kawan...lu pasti bisa!!!!Han menyemangati"sembari menyebar informasi pada Seungmin dan Jeongin,

Lovely "Couple"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang